Home Dalam Negeri Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo Oleh Puan Maharani

Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo Oleh Puan Maharani

246
0
Pasar Legi Solo
Pasar Legi Solo

SMARTLAPAK.COM – Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo Oleh Puan Maharani Puan Maharani selaku Ketua DPR RI belum lama ini meresmikan pasar Legi yang ada di Kabupaten Solo Jawa Tengah tepatnya pada hari kamis 20 Januari 2022 namun Sangat disayangkan pada peresmian Pasar Legi tersebut ternyata tidak dihadiri gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo dan hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya.

Ganjar pranowo tidak menghadiri acara peresmian Pasar Legi Solo yang diresmikan oleh Puan Maharani selaku ketua dewan perwakilan rakyat akan tetapi pada acara tersebut hanya dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yaitu menteri Basuki hadimuljono dan turut dihadiri Gibran rakabuming Raka selaku Walikota Solo.

Ganjar Pranowo Tidak Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo Oleh Puan Maharani

Dalam kegiatan tersebut dipastikan tidak dihadiri Gubernur Jawa Tengah gimana menurut mantan Wali Kota Solo FX Hadi rudyatmo yang juga ketua DPC PDIP Solo menegaskan jika dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Ganjar pranowo pada Rabu malam dan selanjutnya menurut Ganjar dirinya tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Jakarta.

Menurut FX Hadi rudyatmo dari penjelasan yang ia dapatkan langsung dari Gubernur Jawa Tengah dirinya sudah meminta izin kepada menteri PU PR dikarenakan telah ada jadwal yang harus dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah di Jakarta terkait permasalahan mitigasi bencana alam.

Selanjutnya untuk undangan peresmian Pasar Legi yang diterima oleh Ganjar pranowo dipastikan terlalu mepet dan apabila undangan 2 hari sebelumnya maka bisa saja gubernur Jawa Tengah meminta mundur untuk jadwal presentasi di Jakarta dan bisa menghadiri peresmian Pasar yang ada di Solo tersebut.

Menurut Rudi dirinya yang hadir dalam acara peresmian Pasar Legi Solo mengaku mendapatkan undangan 3 hari sebelum hari H sehingga menurutnya memang sangat mepet dan apa yang diungkapkan oleh Ganjar pranowo mempunyai alasan yang sangat kuat.

Di tempat lain setelah Puan Maharani meresmikan pasar Legi selanjutnya dirinya bersama menteri Basuki dan Gibran rakabuming Raka menyempatkan untuk menyapa anak dan para pedagang dalam kesempatan tersebut Puan Maharani membagikan kaus bergambar dirinya untuk memperoleh kaos tersebut para pedagang Rela berdesakan.

Bukan hanya membagikan kaos bergambar Puan Maharani saja akan tetapi Putri Ketum PDIP Perjuangan tersebut membagikan buku tulis bergambar dirinya kepada semua anak di daerah Pasar Legi. Di dalam sambutannya Puan Maharani berharap supaya pasar Legi nantinya dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Sebelumnya diketahui pada hari pertama ketua DPR RI meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun dan selanjutnya pada hari kedua Puan Maharani berkunjung ke Kampung batik Laweyan yang ada di kota Solo dan selanjutnya Ia pun langsung meresmikan pasar Legi di hari yang sama setelah dirinya melakukan kunjungan ke Klaten.

Previous articleKlarifikasi dan Permintaan Maaf Arteria Dahlan Pada Masyarakat Sunda
Next articleMaksa Nyebrang, Mahasiswi UI Tertabrak KRL di Pondok Cina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here