Home Dalam Negeri Atap Lippo Mall Kemang Ambruk Bikin Kaget Pengunjung

Atap Lippo Mall Kemang Ambruk Bikin Kaget Pengunjung

239
0
Atap Lippo Mall Kemang Ambruk
Atap Lippo Mall Kemang Ambruk

SMARTLAPAK.COM – Atap Lippo Mall Kemang Ambruk Bikin Kaget Pengunjung Belum lama ini atap lippo Mall Kemang dikabarkan ambruk dan mengenai beberapa pengunjung malahan hampir pengunjung yang ada di bawah langsung kaget dengan robohnya plafon atap pusat perbelanjaan tersebut.

Lippo Mall Kemang saat ini menjadi perbincangan warganet dikarenakan dikabarkan atap plafon pusat perbelanjaan tersebut ambruk pada hari Sabtu 5 Maret tepatnya pada siang hari dan hal ini bukan hanya membuat para pengunjung kaget akan tetapi beberapa pengunjung harus terluka akibat tertimpa material plafon.

Menurut Herbert Plider selaku kepala suku dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan Jakarta Selatan apabila insiden tersebut benar adanya, dimana atap plafon mall yang ada di Jakarta Selatan tersebut runtuh dan mengarah ke area atrium padahal Kejadian ini tepat pada jam operasional berlangsung.

Menurut Herbert terkait penyebab ambruknya atap plafon dari salah satu mall terbesar di Jakarta Selatan ini memang masih belum diketahui akan tetapi menurutnya sejumlah pengunjung yang berada di lokasi tertimpa material atap dan selanjutnya mereka Langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan.

Beberapa korban sudah diamankan oleh petugas dan diberikan pertolongan pertama ke Rumah Sakit Brawijaya dan mereka didampingi oleh pihak manajemen lippo Mall Kemang, selanjutnya dari beberapa pengunjung yang selamat mereka mengatakan sangat kaget dengan Robohnya plafon atap pusat perbelanjaan ini.

“Dari beberapa korban sudah diamankan oleh petugas dan mereka diberikan pertolongan pertama selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya dan mereka didampingi oleh pihak manajemen. Sementara ini petugas sudah melakukan blokir area dengan tujuan agar bisa melakukan penyisiran dan mencegah hal yang tidak diinginkan dan kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak operasional untuk melakukan steril area,” kata Herbert

Menurut Herbert dirinya bekerja sama dengan pihak kepolisian dan juga pihak manajemen setelah melakukan sterilisasi di area yang terdampak selanjutnya proses evakuasi material yang runtuh tersebut sudah dibersihkan, selanjutnya area TKP diblokir supaya penyisiran dan mencegah hal yang tidak diinginkan dan mereka pun berkoordinasi dengan beberapa pihak operasional agar bisa melakukan steril TKP.

Selanjutnya berdasarkan dari keterangan pihak manajemen Lippo Mall Kemang membantah apabila plafon Atrium utama ambruk dimana menurut mereka itu hanyalah ornamen.

Seperti diketahui apabila sampai hari ini jabodetabek seperti diungkapkan oleh BMKG harus tetap waspada dikarenakan cuaca ekstrem hujan disertai angin kencang terus melanda daerah tersebut dan salah satunya yang terjadi di tempat perbelanjaan dimana angin kencang mengakibatkan ornamen jatuh pada sore hari dan akibat kejadian ini 5 korban cedera dan tengah ditangani oleh manajemen.

Previous articleInilah 5 Jurusan Kuliah Termahal di Indonesia Yang Jarang Diketahui
Next article5 Cara Mengobati Ambeien Tanpa Ke Dokter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here