Home Dalam Negeri Kronologi Ledakan Bom di Rumah Veronica Koman

Kronologi Ledakan Bom di Rumah Veronica Koman

292
0
Kronologi Ledakan Bom Di Rumah Veronica Koman IGveronica Koman
Kronologi Ledakan Bom Di Rumah Veronica Koman IGveronica Koman

SMARTLAPAK.COM – Kronologi Ledakan Bom di Rumah Veronica KomanSalah satu berita yang saat ini tengah heboh menjadi perbincangan netizen di media sosial terutama Bagi anda yang suka dengan dunia politik yaitu sebuah ledakan bom yang diduga berasal di area depan rumah orang tua Veronica koman yang ada di Jakarta Barat menjadi sorotan media dikarenakan, ledakan bom tersebut diduga kuat menjadi sebuah pesan Ancaman bagi penghuni rumah terkait masalah Papua.

Ledakan bom di depan rumah Veronica koman yang ada di Jakarta Barat sampai malam ini terus menjadi perbincangan netizen apalagi diketahui jika sosok Veronica koman menjadi di Sosok perempuan yang ada di oposisi dan selanjutnya ia sering ikut campur terkait masalah Papua. Sehingga untuk dugaan sementara, apabila ledakan tersebut diduga kuat menjadi pesan ancaman bagi para penghuni rumah.

Kronologi Ledakan Bom di Rumah Veronica Koman

Bantuan operasi Densus 88 kontes Aswin Siregar mengatakan kepada awak media, untuk kasus bom di rumah orang tua Veronica koman pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti diantaranya pesan tertulis yang menyinggung masalah perbuatan sosok Veronica koman yang selalu membela kelompok KKB di Papua dimana surat tersebut ditemukan oleh Densus 88 berada di area garasi rumah orang tuanya.

Selanjutnya menurut kombes Aswin Siregar apabila bom tersebut diperkirakan dugaan bentuk ancaman kepada penghuni rumah tentang tindakan Veronica koman ya memang selama ini dianggap selalu membela kelompok KKB yang ada di Papua.

Selanjutnya tim Densus 88 telah mendatangi lokasi ledakan dan mereka selanjutnya mengumpulkan beberapa informasi walaupun sampai saat ini masih belum di ketahui terkait kesimpulan ledakan tersebut berasal dari bom ataupun bahan yang lain yang memang biasa diadakan kelompok teror yang ada di Indonesia.

Menurut Aswin, apabila tim Densus 88 dan Polres Jakarta Barat sampai saat ini masih terus bekerja dalam menangani insiden ledakan di depan rumah orang tua Veronica koman dan selanjutnya pihaknya terus mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan sejumlah bukti agar memperkuat dan mengetahui motif dari para pelaku.

“Kami belum bisa menyimpulkan terkait benda tersebut dari bom atau bukan dikarenakan beberapa bahan bom yang biasa dipakai kelompok teror yang ada dari pantauan jaringan kelompok teror yang kami monitor sampai saat ini belum menunjukkan keterkaitan dengan peristiwa tersebut. Kita sedang melakukan penyelidikan terkait masalah tersebut, walaupun ditemukan bukti di TKP terkait menyebutkan hal kini kita masih harus mengumpulkan beberapa bukti terkait,” tegas Kombes Aswin Siregar.

Seperti diketahui sebelumnya apabila di area depan rumah orang tua Veronica koman yang ada di Jakarta Barat terjadi sebuah ledakan hebat yang diduga berasal dari bom dan kejadian ini berlangsung pada hari Minggu 7 November sekitar jam 12.00 WIB. Pada insiden tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa maupun kerugian materi dan pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait pelemparan yang diduga Petasan tersebut.

Previous articleKumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2021
Next articleBanjir Jakarta Hari Ini 21 RT Tergenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here