Home Dalam Negeri Wanda Hamidah Resmi Pindah Partai dari Nasdem Ke Golkar

Wanda Hamidah Resmi Pindah Partai dari Nasdem Ke Golkar

64
0
Wanda Hamidah Resmi Pindah Dari Nasdem Ke Golkar
Wanda Hamidah Resmi Pindah Dari Nasdem Ke Golkar

SMARTLAPAK.COM – Wanda Hamidah Resmi Pindah Partai dari Nasdem Ke Golkar Wanda Hamidah adalah sosok artis yang memang saat ini tengah menjadi pusat perhatian dimana sebelumnya ia menjadi perbincangan publik dan mendapatkan dukungan banyak pihak usai terjadinya penggusuran paksa yang dialami, selanjutnya yang paling terbaru yaitu kabar Wanda Hamidah pindah partai dari Partai Nasdem ke Partai Golkar.

Wanda Hamidah resmi pindah dari NasDem ke Golkar dan hal ini ternyata menjadi perbincangan publik dan selanjutnya menanggapi permasalahan ini, ahmad Ali selaku wakil ketua umum partai Nasdem memberikan suara apabila patennya tidak mempersoalkan apapun yang dilakukan oleh Wanda yang pindah ke Partai Golkar dikarenakan hal tersebut adalah hak pribadinya.

Wanda Hamidah Resmi Pindah Partai dari Nasdem Ke Golkar

Selanjutnya menurut Achmad Ali apabila Partai Nasdem tidak lagi mempertimbangkan mengusung Wanda Hamidah untuk calon anggota legislatif di pemilu 2024 namun pastinya mereka tetap menghargai pindahnya wanda Hamidah ke Partai Golkar.

Diketahui apabila artis ini sempat menjadi Caleg Nasdem pada pemilu 2019 dari DKI Jakarta 1 dan selanjutnya dikabarkan partainya akan kembali mengusung pada pilpres yang akan datang namun dengan keluarnya Wanda Hamidah maka pastinya tidak akan mereka salahkan menjadi calon anggota legislatif di tahun 2024.

Selanjutnya menurut Ali ia hanya menyoroti pernyataan Wanda ia mengaku pindah ke Partai Golkar dikarenakan sangat kecewa kepada Nasdem dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dimanakah kecelakaan tersebut ada kaitannya kasus penggusuran rumah keluarganya di daerah Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

Di mana diketahui apabila Wanda kecewa dikarenakan tidak ada dukungan dari Partai Nasdem ketika rumahnya digusur dan selanjutnya menurut Ali apabila Partai Nasdem tidak akan melakukan pembelaan pada kader yang tidak mempunyai dasar hukum yang jelas dan selanjutnya terkait penggusuran rumah yang dialami oleh Wanda Hamidah menurut Ali, jika Wanda sama sekali punya dasar hukum untuk menempati rumah itu.

Selanjutnya menurut Ali apabila tanah yang didirikan rumah Wanda Hamidah adalah milik ketua umum Pemuda Pancasila japto soerjosoemarno secara sah dan selanjutnya ketua Pemuda Pancasila tercatat sebagai pemilik sertifikat hak guna bangunan atas tanah yang dibangun oleh keluarga Wanda.

Sebelumnya dikabarkan apabila Wanda Hamidah resmi berlabuh ke Partai Golkar Dania resmi meninggalkan Partai Nasdem dania diperkenalkan oleh elite Golkar pada salah satu rangkaian perayaan HUT ke-58 partai Golkar yang berlangsung di JCC Expo Kemayoran jakarta pada hari kamis 20 Oktober.

Malahan pada acara tersebut achmad Zaky selaku ketua DPD Golkar DKI Jakarta memberikan selamat datang kepada Wanda Hamidah yang resmi bergabung dengan Partai Golkar dan ia pun langsung diberikan kata anggota Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Previous articlePartai Nasdem, PKS dan Demokrat Bertemu Untuk Mengusung Anies Baswedan
Next articleCara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here