Home Dalam Negeri Vaksinasi Booster Menjadi Syarat Mudik Didukung DPR RI

Vaksinasi Booster Menjadi Syarat Mudik Didukung DPR RI

165
0
Vaksinasi Booster Menjadi Syarat Mudik
Vaksinasi Booster Menjadi Syarat Mudik

SMARTLAPAK.COM – Vaksinasi Booster Menjadi Syarat Mudik Didukung DPR RI Sufmi dasco Ahmad selaku wakil ketua DPR RI Belum lama ini mengatakan kepada awak media, apabila dirinya sangat mendukung terkait rencana vaksinasi covid-19 untuk dosis lanjutan yaitu vaksin Booster yang akan dilakukan di berbagai wilayah di tanah air dan juga dirinya sangat setuju apabila vaksinasi Booster menjadi syarat mudik lebaran Idul Fitri 2022.

Vaksinasi Booster menjadi syarat mudik ternyata bukan hanya didukung oleh masyarakat saja, akan tetapi dukungan datangnya dari wakil ketua DPR RI sufmi dasco Ahmad di mana Dirinya sangat mendukung Apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat untuk kembali melakukan vaksinasi ketiga yaitu dengan memakai vaksin Booster dan selanjutnya dijadikan sebagai syarat perjalanan mudik.

Pasalnya menurut dasco apabila vaksinasi Booster memang sangat penting untuk menambah kekuatan tubuh masyarakat Indonesia dalam rangka melawan penyebaran virus yang sampai saat ini masih berstatus pandemi dan dengan adanya vaksin ketiga tersebut bagi masyarakat, maka ia harapkan rakyat Indonesia bisa kebal dan dapat melakukan mudik Lebaran kali ini.

Selanjutnya menurut ketua Harian dari partai Gerindra tersebut dirinya mengaku apabila kasus positif covid memang sudah sedikit akan tetapi dirinya mengingatkan apabila penyebaran dari virus ini memang masih mempunyai potensi dan tetap ada.

Sehingga DPR RI sangat mendukung kepada pemerintah pusat untuk kembali melakukan vaksin dengan vaksin Booster dikarenakan hal ini sangat penting terutama pada arus mudik lebaran yang memang sangat ramai sehingga ketika masyarakat menggunakan vaksin tersebut bisa lebih kebal.

Selanjutnya ia meminta kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dikarenakan dengan disiplin tersebut maka sampai saat ini kasus covid-19 bisa berkurang.

“Kan sebetulnya kita tidak bisa memprediksi, tiba-tiba tarian yang lemah lalu mengganas sehingga proses tetap lebih cepat sampai kita ini benar-benar jika covid 19 sudah tidak ada di Indonesia. Saya sangat mendukung dengan adanya vaksinasi Booster dikarenakan hal ini bisa menambah kekuatan bagi tubuh masyarakat Indonesia terutama mereka yang akan Mudik di tahun ini,” tegas Dasco

Dikabarkan sebelumnya KH Ma’ruf amin sebagai wakil presiden mengatakan apabila pemerintah akan menjadikan vaksinasi Booster sebagai syarat perjalanan mudik lebaran di tahun kali ini di mana vaksin ini dipercaya mampu menjadi parameter persyaratan baru seiring dengan pemerintah yang saat ini mulai diadakan hasil pemeriksaan covid-19 untuk perjalanan domestik semenjak tanggal 8 Maret kemarin.

Previous articleDaftar Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia
Next articleProfil Dea OnlyFans Yang Ditangkap Polisi Akibat Konten Dewasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here