Home Dalam Negeri Usai Novel Baswedan Dilantik Jadi ASN Polri, Ini Tugas Kapolri Untuk Mereka

Usai Novel Baswedan Dilantik Jadi ASN Polri, Ini Tugas Kapolri Untuk Mereka

233
0
Novel Baswedan Dkk Jadi ASN Polri
Novel Baswedan Dkk Jadi ASN Polri

SMARTLAPAK.COM – Usai Novel Baswedan Dilantik Jadi ASN Polri, Ini Tugas Kapolri Untuk Mereka Secara resmi novel Baswedan dan 44 mantan pegawai KPK diangkat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai ASN Polri dan selanjutnya sigit memberi arahan perdana dirinya kepada Novel Baswedan dan kawan-kawan terkait tugas yang harus dilakukan di saat mereka menjadi ASN Polri.

Tugas Kapolri untuk Novel Baswedan dan kawan-kawan cantik jadi ASN Polri dipastikan tidaklah mudah dikarenakan dari pengakuan Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri, mereka harus memperkuat jajaran organisasi Polri dalam rangka memberikan komitmen terkait pemberantasan tindak pidana korupsi dan hal tersebut sudah sejalan dengan arahan Presiden Jokowi di saat pelaksanaan hari anti korupsi sedunia.

Usai Novel Baswedan Dilantik Jadi ASN Polri, Ini Tugas Kapolri Untuk Mereka

Menurut jenderal Listyo, presiden Jokowi menyampaikan apabila pemberantasan korupsi tidak hanya menjadi masalah penegak hukum saja, akan tetapi harus lebih disentuh melalui hal yang bersifat fundamental yaitu menyelesaikan sampai ke akar-akarnya bahan korupsi.

Sigit meminta kepada novel Baswedan dan seluruh ASN Polri yang belum lama ini ia nanti supaya bisa mengawal program pemulihan ekonomi nasional dan ia berharap kepada novel Baswedan dan kawan-kawan, dapat mengawal supaya anggaran dipakai tepat pada sasaran.

Menurut Jenderal Sigit apabila Indonesia sekarang ini Tengah berhadapan di posisi yang sangat sulit sehingga dirinya meminta kepada ASN yang baru diangkat bisa mengawal program pemulihan ekonomi nasional mengawal APBN yang dipakai tepat sasaran dan selanjutnya bisa mengurangi resiko terjadinya kebocoran dan korupsi.

Selanjutnya ia meminta kepada 44 mantan pegawai KPK yang diangkat menjadi ASN Polri supaya bisa membantu untuk mengawal iklim investasi di tanah air supaya semakin baik dan ia meminta supaya investor tidak ragu melakukan investasi di Indonesia.

Selanjutnya jenderal sigit Prabowo selaku Kapolri memberikan perintah kepada novel dan kawan-kawan agar bisa mengubah cara pandang dan bisa membantu jajaran Polri dalam pemberantasan korupsi dimana tugas ASN baru ini yaitu memberi pendampingan supaya pemberantasan korupsi tidak sekedar hanya menangkap orang saja.

“Kepada semua rekan supaya bisa mengubah mindset, melakukan pendampingan, pencegahan, an penangkalan dan membantu melakukan kerjasama terutama hubungan internal melakukan recovery aset untuk menjadi bagian penting. Selanjutnya kedepannya sekarang ini kita Tengah melakukan perubahan Direktorat tindak pidana korupsi,” tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya Pada hari Kamis 9 Desember 2002 1, kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik novel Baswedan bersama 43 mantan pegawai KPK menjadi ASN Polri dan mereka resmi dilantik bertempat di gedung rupatama mabes Polri yang ada di Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas bergabungnya 44 mantan pegawai KPK dan selanjutnya ia meminta kepada mereka supaya bisa memperkuat pemberantasan korupsi bersama Polri.

Previous articlePenyebab dan Pengobatan Nyeri Panggul
Next articleWaspada Ancaman Bencana di Akhir Tahun Dari BMKG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here