Home Tutorial Cara Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota Dijamin Murah

Cara Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota Dijamin Murah

346
0
Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota IGldyanovv
Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota IGldyanovv

SMARTLAPAK.COM – Cara Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota Dijamin Murah Bagi kalian yang merasa boros ketika membeli paket kuota internet menggunakan pulsa terutama bagi para pengguna layanan Telkomsel maka pastinya hal ini akan sangat merepotkan walaupun begitu, untuk ubah pulsa Telkomsel Jadi kuota sekarang ini sangat mudah akan tetapi ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan supaya harganya lebih murah.

Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya anda lebih irit ketika membeli atau menggunakan paket data internet Telkomsel dikarenakan sekarang ini Anda tidak lagi harus menggunakan layanan pihak ketiga untuk melakukan hal tersebut. Masih seperti operator seluler lain pulsa menjadi alat tukar utama pada layanan Telkomsel terutama untuk membeli kuota dan lainnya.

Dengan memiliki pulsa anda bisa memakai untuk melakukan berbagai transaksi seperti membeli paket data internet ataupun membeli paket lain yang disediakan oleh Telkomsel diantaranya Anda bisa membeli paket data internet OMG sampai combo Sakti.

Ubah Pulsa Telkomsel Jadi Kuota

Ada dua metode yang bisa anda lakukan untuk memakai pulsa dalam pembelian Paket data akan tetapi harus anda ingat jika setiap transaksi memakai kedua metode dari pembelian kuota ini maka anda harus membutuhkan kredit pulsa dengan nominal yang sesuai dengan paket yang ditentukan.

Untuk caranya sendiri Anda bisa memilih dua cara berikut ini diantaranya adalah:

Metode kode UMB

Untuk cara pertama dan paling banyak digunakan yaitu dengan menggunakan kode UMB dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan anda buka dialpad hp smartphone
  2. Selanjutnya silakan ketikkan kode berikut ini: *363#
  3. Selanjutnya tekan tombol Panggil
  4. Nantinya Anda tinggal memilih paket data yang anda inginkan
  5. Apabila sudah dipilih maka tinggal konfirmasi pembelian Paket dengan opsi beli atau yang sesuai pada keterangan di Smartphone kalian.
  6. Selanjutnya pulsa kalian akan terpotong dan paket data akan aktif.
  7. Namun harus anda ketahui jika memilih opsi di layanan UMB maka hanya bisa dilakukan dengan mengetikkan angka yang memang sesuai dan selanjutnya dapat melakukan konfirmasi pilihan dengan memilih tombol enter atau kirim.

Melalui My Telkomsel

Apabila anda sudah mengetahui bagaimana pembelian paket data Telkomsel dengan pulsa di atas maka dibawah ini kalian pun bisa menggunakannya dengan aplikasi My Telkomsel.

  1. Silakan install terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel dari Google Play Store atau Apple App Store
  2. Silakan login dengan menggunakan nomor Telkomsel
  3. Silakan verifikasi memakai tautan yang dikirim melalui SMS atau email
  4. Setelah itu nantinya buka menu Shop lalu cari paket di bagian: Choose Your Package
  5. Apabila ada paket yang kalian pilih maka kalian tinggal memilih paket internet yang ingin dibeli dan jangan lupa baca secara detail paket tersebut
  6. Setelah itu pilih tombol beli atau Buy apabila anda setuju untuk membeli paketnya
  7. Nya silakan pilih opsi kredit pada halaman payment method dan tekan tombol Pay dan selesai.

Selain dengan menggunakan kedua metode di atas baik dengan menggunakan metode UMB dan memakai aplikasi My Telkomsel dalam mengubah pulsa menjadi paket data, ternyata ada beberapa cara lain yang bisa kalian lakukan yaitu salah satunya dengan membeli data dari beberapa toko ikomers dengan harga terjangkau seperti shopee sampai Tokopedia.

Previous articlePOCO X3 GT Harga, Spesifikasi dan Kelebihan
Next articleЧто такое софтфорки и хардфорки Блог Bitbanker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here