Home Tutorial Trik Menghilangkan Goresan Kacamata

Trik Menghilangkan Goresan Kacamata

294
0
Menghilangkan Goresan Kacamata
Menghilangkan Goresan Kacamata

SMARTLAPAK.COM – Trik Menghilangkan Goresan Kacamata Bagi anda yang selalu menggunakan kacamata untuk melakukan aktivitas pastinya setiap kacamata yang sering anda pakai maka sedikit demi sedikit akan terdapat goresan tipis yang pastinya bermasalah dan bisa mengganggu penampilan anda. Biasanya yang menggunakan kacamata dapat merasakan adanya sesuatu yang mengambang pada permukaan mata ketika adanya goresan yang menghiasi lensa kacamata dan untuk solusinya maka anda tinggal mengikuti trik menghilangkan goresan kacamata berikut ini yang dijamin mudah untuk dilakukan.

Cara menghilangkan goresan kaca mata tidak sulit seperti apa yang dibayangkan sehingga hal ini bisa membantu bagi anda para pengguna kacamata agar bisa menghapus goresan yang ada pada lensa kacamata tanpa harus mengganti lensa tersebut terutama apabila goresan masih sedikit dan apabila sudah parah dan tidak bisa diperbaiki, maka biasanya solusi yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengganti lensa kacamata.

Namun apabila goresan pada lensa kacamata masih ringan, maka anda bisa mencoba menghapusnya dengan memakai kain microfiber yang memang dipakai untuk mengelap dan membersihkan lensa kacamata ataupun beberapa tips berikut ini.

Trik Menghilangkan Goresan Kacamata

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menghapus goresan pada lensa kacamata supaya bisa menghilangkannya dengan sempurna dan juga baik.

Goresan ringan

Untuk goresan yang masih ringan maka kalian bisa menggunakan kain microfiber yang harus dipakai untuk mengelap dan membersihkan kacamata dengan cara anda tinggal mencairkan sabun di air hangat, selanjutnya ambil kain dan celupkan ke dalam larutan gunakan kain atau microfiber khusus kacamata untuk dipakai menggosok dan menekan ringan lensa yang tergores.

Untuk cara pertama ini sangat recommended apabila terdapat goresan tipis dan bisa efektif memperbaiki kondisi lensa menjadi mulus seperti sedia kala. Akan tetapi jika goresan sudah membandel maka biasanya Anda tinggal menggunakan bahan rumahan yang lain dan pastinya dengan tenaga ekstra.

Memakai odol

Cara kedua yang bisa kalian coba yaitu dengan menggunakan pasta gigi alias odol akan tetapi Pilihlah pasta gigi yang tidak terbuat dari gel di mana kalian bisa menggunakan odol biasa dengan mengoleskan pasta gigi pada permukaan lensa, microfiber untuk mengusap pasta gigi dengan Gerakan memutar pelan.

Apabila Anda selesai menggosok beberapa kali maka silakan cuci lensa dengan air dingin lalu keringkan dengan kain microfiber yang masih baru.

Memakai baking soda

Selanjutnya baking soda bisa digunakan untuk menghilangkan goresan di lensa kacamata dan untuk caranya hampir sama dengan menggunakan pasta gigi yaitu kalian harus membuat terlebih dahulu pasta dari bubuk baking soda yang dicampur air hangat dan selanjutnya jika sudah selesai tinggal menggosokkan ke permukaan lensa kacamata.

Mengapa lensa kacamata mudah tergores

Berikut adalah beberapa hal yang bisa mengakibatkan kenapa kacamata mudah tergores diantaranya adalah sebagai berikut:

Kebanyakan lensa kacamata tidak terbuat dari kaca akan tetapi terbuat dari plastik sintetis yang pastinya Bisa berkurang dari sisi kualitas ketika selalu digunakan.

Adanya kebiasaan kurang menjaga kebersihan bisa menjadi sumber lensa kacamata mudah tergores misalnya saja disaat lensa ditempeli debu dan ada mengusapnya begitu saja secara sembarangan maka lensa beresiko tergores.

Previous articleТоп профессий в сфере маркетинга: какое направление выбрать?
Next articleDaftar Harga Tes PCR dan Antigen Terbaru 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here