Home Dalam Negeri Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS

Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS

159
0
Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS
Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS

SMARTLAPAK.COM – Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS Belum lama ini teriakan presiden kembali Bergema ketika sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima dan memakai kaos yang diberikan oleh partai PKS dimana kaos tersebut bertuliskan Patriot disaat dirinya menghadiri acara gerak jalan yang berlangsung DPW PKS Jakarta.

Teriakan presiden untuk Anies Baswedan usai terima kaos PKS langsung mendadak heboh apalagi teriakan tersebut keluar dari Para pengurus dan juga anggota DPRD PKS Jakarta di mana diketahui sebelumnya, gubernur DKI Jakarta tiba di lokasi pada jam 11.15 WIB hari Minggu 21 Agustus.

Teriakan Presiden Untuk Anies Baswedan Usai Terima Kaos PKS

Diketahui apabila kedatangan Anies Baswedan langsung disambut oleh anggota DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin dan beberapa kader PKS di DKI Jakarta dan selanjutnya Gubernur menyapa presiden PKS Ahmad syaikhu di kursi pejabat PKS.

Setelah menyapa, anies Baswedan langsung menuju podium untuk memberikan sambutan dan ribuan peserta jalan sehat terlihat memadati area podium di saat Anis memberikan sambutan.

Choirudin selaku ketua DPW PKS Jakarta mengatakan apabila dirinya menyayangkan masa jabatan kepemimpinan anis di Jakarta segera berakhir yaitu bulan Oktober yang akan datang dan siapa saja para peserta jalan sehat langsung meneriaki Gubernur DKI Jakarta dengan sebutan presiden.

Diketahui apabila Ipan gerak jalan diadakan di Masjid Agung al-azhar ada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan dimana Hal tersebut dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-77 yang diikuti oleh simpatisan dan kader PKS Jakarta.

Selanjutnya baju yang dipakai oleh Anies Baswedan dan kader partai PKS bergambar foto Ketua Majelis Syuro PKS DR Salim dan juga ada tulisan Patriot pelayan rakyat.

Kaos yang dipakai oleh Gubernur DKI mempunyai motif yang sama dengan kader PKS akan tetapi Anies Baswedan mengenakan rompi biru bertuliskan Jakarta dan ditemui setelah selesai acara tersebut dirinya mengatakan jika menggunakan kaos hanyalah pemberian PKS yang saat itu diberikan oleh panitia acara.

Gubernur DKI Jakarta tidak menjelaskan makna dibalik penggunaan kaos tersebut akan tetapi dirinya hanya menegaskan jika sudah memakai kaos ini pada pagi hari sebelum pergi ke acara partai PKS.

Previous articleResmi Site Mostbet Türkiye Kumarhanesine Giriş Mostbet Resmi Aynasından Afin De Için Çevrimiçi Oynayın, Kayıt Olu 1 Nömrəli Bakı Tibb Kollec
Next articleElektabilitas Ganjar Ungguli Prabowo Versi Survei Algoritma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here