Home Smartphone TECNO POVA 2 Baterai 7000mAh Resmi Dijual di Indonesia

TECNO POVA 2 Baterai 7000mAh Resmi Dijual di Indonesia

353
0
TECNO POVA 2
TECNO POVA 2

SMARTLAPAK.COM – TECNO POVA 2 Baterai 7000mAh Resmi Dijual di Indonesia Bagi kalian para pecinta smartphone TECNO Mobile dan selama ini menunggu kehadiran TECNO POVA 2 yaitu salah satu smartphone terbaru dari perusahaan ini dengan mengusung baterai super jumbo 7000Mah, maka Belum lama ini ada kabar baik dikarenakan anda sudah bisa membeli smartphone ini dikarenakan rilis di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan pastinya smartphone ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

TECNO POVA 2 adalah smartphone pabrikan Tecno mobile Indonesia yang resmi dirilis di tanah air dan menjadi jawaban dari harapan para pecinta smartphone TECNO yang memang selama ini sangat mengharapkan kehadiran smartphone tersebut. Mengusung baterai jumbo 7000 mah dan juga beberapa fitur mumpuni lainnya seperti sudah support dengan pengisian cepat dan juga untuk kamera yang super keren, maka smartphone ini menjadi salah satu ponsel terbaik yang kemungkinan besar akan Laris Manis dibeli oleh masyarakat di tanah air.

TECNO POVA 2 memang menjadi salah satu ponsel yang sangat dinantikan para pecintanya di Indonesia apalagi fitur dan spesifikasi yang ada pada Smartphone Ini lebih lengkap dan lebih bagus jika dibandingkan beberapa smartphone yang sempat berdiri sebelumnya.

Spesifikasi TECNO POVA 2

Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi dari smartphone terbaru pabrikan TECNO Mobile, maka dibawah ini adalah sedikit penjelasan dari kami diantaranya adalah sebagai berikut:

Baterai

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dari smartphone ini yaitu baterai yang digunakan yaitu mengusung baterai berkapasitas 7000 mah yang sudah menggunakan fitur pengisian cepat 18w fast charging sehingga untuk mengisi baterai akan sangat cepat dan pastinya baterai ini akan bisa digunakan sangat lama terutama recommended bagi kalian yang suka bermain game.

Untuk kekuatan baterai perusahaan ini mengklaim jika para pengguna bisa melakukan panggilan selama 2,4 jam atau memutar musik 20 jam dan untuk bermain game akan sangat lama.

Processor

Selanjutnya untuk masalah prosesor yang digunakan pada smartphone TECNO POVA 2 sudah menggunakan chipset MediaTek helio g85 dengan fabrikasi 12 nm octacore yang mempunyai kecepatan 2 GHz yang bisa menjalankan game dan aplikasi berat dengan sangat lancar.

Bagi kalian yang suka bermain game Smartphone Ini sudah mengusung fitur sistem Turbo versi 2 yang bisa meningkatkan kinerja smartphone saat memainkan game.

Memori

Untuk memori yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung memori RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB dan kalian pun bisa menambahkan memori internal pada ponsel ini.

Layar

Untuk bagian layar smartphone dilengkapi dengan layar penuh atau full view display berukuran 6,9 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi full HD + atau 2460 x 1080 piksel.

Selanjutnya untuk smartphone terlihat lebih nyentrik dikarenakan menggunakan Punch hole sebagai tempat untuk kamera depan.

Kamera

Bagi kalian yang suka berfoto selfie atau content creator mainkan Smartphone Ini sudah cukup lumayan dikarenakan mengusung kamera utama 48 megapixel, lensa makro 2mp, lensa dan sensor 2 MP, dan lensa dan sensor 2 MP sehingga untuk kamera utamanya mengusung 4 kamera di bagian belakang.

Bukan hanya itu saja pada smartphone ini terdapat fitur Super Night Mode sehingga tidak lagi harus menggunakan Gcam untuk mengambil foto pada malam hari dikarenakan sangat jelas.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie, smartphone Ini menggunakan kamera depan 8mp yang hasilnya sangat bagus.

Fitur keamanan

TECNO POVA 2 resmi menggunakan sensor fingerprint yang disimpan di bagian samping tempatnya pada tombol power dan kalian bisa menggunakan smartphone ini untuk keamanan dengan mengaktifkan fitur Face Unlock.

Beberapa fitur keamanan lain yang ada pada smartphone ini salah satunya fitur Peek Proof yang bisa melindungi privasi layar dari mata orang lain yang ingin mengintip dan juga beberapa fitur keamanan lain seperti Vault 2.0 itu fitur untuk menyembunyikan aplikasi dan galeri.

Fitur lain

Smartphone ini untuk jaringan memang belum 5g dan baru support 4G LTE dan terdapat beberapa fitur lain diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, dan lain sebagainya.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi yang digunakan mengusung sistem HiOS 7.6 dengan host Android 11 yang bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Harga TECNO POVA 2

Harga per bicara tentang harga jual dari Smartphone Ini kalian bisa membelinya di toko online shopee dengan harga Rp 2.249.000 dan kalian pun bisa mendapatkan bonus kartu IM3 ooredoo yang didalamnya sudah terdapat kuota 72 GB.

Previous articleRocky Gerung Pasang Badan Jika Rumahnya Digusur PT Sentul City
Next articleReview dan Harga Mouse Gaming Razer Basilisk V3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here