Home Dalam Negeri Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran Manajemen AHHA PS Pati FC

Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran Manajemen AHHA PS Pati FC

299
0
Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran IGahhaps.fc
Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran IGahhaps.fc

SMARTLAPAK.COM – Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran Manajemen AHHA PS Pati FC Belum lama ini menanggapi adanya kritikan pedas dari manajemen Persiraja atas kasus insiden di lapangan hijau ketika Syaiful Indra Cahya menendang keras salah seorang pemain Persiraja Banda Aceh yaitu Muhammad Nadif ternyata manajemen AHHA PS Pati FC langsung membuat keputusan bijak di mana mereka memberikan teguran keras kepada pemainnya terkait permasalahan tersebut.

Seperti diketahui apabila Syaiful Indra Cahya dengan salah satu pemain persiraja bernama Muhammad Nadhif bermain keras di lapangan sehingga muncul insiden Syaiful Indra Cahya menendang area kaki dari pemain Persiraja yang mengakibatkan cedera fatal. Akibat permasalahan ini, terdapat pertentangan di antara manajemen kedua tim sehingga pastinya Dengan adanya surat teguran dari AHHA PS Pati FC bisa menjadi klarifikasi terkait masalah tersebut.

Syaiful Indra Cahya Dapat Teguran

Manajemen klub Liga 2 AHHA PS Pati FC sudah memberikan teguran kepada Syaiful Indra Cahya terkait masalah insiden tendangan pelanggaran di laga ujicoba saat melawan Persiraja Banda Aceh. Ketika pertandingan tersebut tim AHHA PS Pati FC melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 persiraja bertempat di lapangan Pancoran Soccer Field yang ada di Jakarta Selatan hari Senin 6 September.

Dalam acara pertandingan laga uji coba memang terdapat insiden yang melibatkan pemain Syaiful Indra Cahya dengan pemain Persiraja Muhammad Nadhif di tengah laga yaitu ketika Persiraja sedang menyerang melalui Muhammad Nadif melalui sektor sayap akan tetapi Saiful Indra langsung datang untuk membuang bola akan tetapi upaya Syaiful Indra yang terlihat begitu tinggi dan sangat keras melewati terjangan kaki pemain Persiraja sampai mengenai bagian wajah dari Muhammad Nadhif.

Selanjutnya wasit langsung meniupkan Tanda pelanggaran dan langsung memberikan kartu merah kepada mantan pemain Arema FC tersebut apalagi diketahui pemain Persiraja langsung kesakitan dan memperoleh pertolongan pertama dan setelah laga yang dimenangkan AHHA PS Pati dengan skor 3-0 pihak klub milik Atta halilintar sebetulnya sudah menetapkan sikap tegas bagi pemainnya yang melakukan pelanggaran tersebut.

Melalui postingan COO Divo Sashendra, apabila pihak manajemen AHHA PS Pati resmi memberikan teguran dan akan memberikan sanksi untuk semua pemain yang melakukan tindakan tidak sportif termasuk yang dilakukan oleh Syaiful Indra Cahya.

Malahan manajemen Club dipastikan tidak segan untuk mengeluarkan Syaiful Indra jika hal yang sama kembali terulang dikarenakan sudah sangat jelas pelanggaran terjadi saat itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Komandan GR (@divosashendraa)

Sikap Tegas yang dilontarkan oleh pihak milik Atta halilintar melalui akun Instagram memang sudah sangat bijak sehingga tidak salah apabila mereka pun meminta maaf kepada Persiraja atas insiden yang telah terjadi dan juga mendapatkan dukungan dari netizen dengan keputusan yang diambil oleh manajemen klub dalam memberikan tanggapan atas insiden yang kurang baik yang dilakukan oleh pemainnya Syaiful Indra Cahya.

Syaiful Indra Cahya Minta Maaf

Bukan hanya pihak manajemen yang meminta maaf atas insiden yang terjadi di lapangan hijau akan tetapi dari akun instagram resmi milik Syaiful Indra Cahya dikabarkan pemain ini pun sudah meminta maaf kepada Muhammad Nadhif setelah dirinya melakukan pelanggaran yang sangat keras dan diganjar dengan kartu merah oleh wasit.

Pada akun Instagram Syaiful Indra Cahya tertulis apabila dirinya meminta maaf atas kejadian yang sudah terjadi dan ia meminta maaf secara pribadi dan juga ia mendoakan supaya Muhammad Nadif selalu sukses bersama Persiraja. Malahan jawaban dari Muhammad Nadhif yang terlihat sangat santun sudah memaafkan kejadian di lapangan tersebut.

Previous articlePPKM Berlanjut Sampai 13 September dan Ada Aturan Baru
Next articleKronologi Lapas Tangerang Kebakaran Menewaskan 41 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here