Home Dalam Negeri Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP

Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP

175
0
Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP
Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP

SMARTLAPAK.COM – Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai Nasdem belum lama ini mengungkapkan apabila pihaknya tidak ingin bermusuhan dengan partai manapun termasuk partai PDIP dan ia enggan mempunyai hubungan buruk dengan partai tersebut sehingga ia pun Sampai detik ini mengatakan masih melakukan komunikasi dengan partai PDIP Perjuangan.

Kepada awak media Surya Paloh selaku Ketum Nasdem mengungkapkan apabila pihaknya tidak ingin bermusuhan dengan partai PDIP dan diapun menegaskan selalu melakukan komunikasi secara intens dengan partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri tersebut di mana menurutnya hal ini ini merupakan langkah politik yang bijak dari Partai Nasdem.

Surya Paloh Tidak Mau Bermusuhan Dengan PDIP

Komunikasi Intens dilakukan dan selanjutnya setiap Allah mengharapkan tidak membawa ke arah suatu suasana miskomunikasi akan tetapi tetap bersahabat walaupun kemungkinan besar di dunia politik bisa saja antara Nasdem dan PDIP berkoalisi atau tidak.

Selanjutnya Surya Paloh mengatakan apabila hubungan partainya dengan partai PDIP sekarang ini tetap berjalan normatif dan selanjutnya hubungan partai PDIP dengan Nasdem hanya memerlukan waktu saja.

Ketum Partai Nasdem menjawab beberapa rumor yang beredar luas di masyarakat terkait hubungan Partai Nasdem dengan partai PDIP Perjuangan yang semakin memanas terutama dengan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Surya menegaskan dan apabila dirinya tidak mempunyai masalah apapun dengan sosok Megawati apalagi dengan partai PDIP malahan dirinya sangat siap untuk memenuhi undangan dari partai berlambang banteng tersebut ataupun undangan dari Ibu Megawati.

“Yang terjadi kami belum melakukan komunikasi Intens aja akan tetapi hubungan kami pastinya sangat baik. Saya diundang setiap saat oleh Mbak Mega ya Insya Allah kalau saya dalam keadaan sehat pasti saya penuhi undangan tersebut dan Enggak ada masalah,” kata Surya Paloh

Selanjutnya menurut Ketum Nasdem apabila partainya dengan PDIP tidak harus didramatisasi dikarenakan sangat baik apalagi Iya mengenang peristiwa ketika dirinya tidak disalami oleh Megawati di DPR tahun 2019 yang lalu di mana media dan publik menurut Surya Paloh sempat bertanya waktu itu padahal sudah dijelaskan apabila Megawati hanya tidak melihat dirinya.

Menurutnya kejadian Megawati tidak menyalami bukan berarti hubungan dirinya Bersama sang ketua umum PDIP tidak baik dikarenakan saat itu megawati tidak melihat dirinya sehingga Terlewatkan saat bersalaman.

Previous articleKronologi dan Penyebab Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta
Next articleJapan: channels with best online shopping experience 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here