Home Smartphone Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC Harga Rp1 Jutaan

Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC Harga Rp1 Jutaan

322
0
TECNO Spark 7 NFC IGteknologue
TECNO Spark 7 NFC IGteknologue

SMARTLAPAK.COM – Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC Harga Rp1 Jutaan Salah satu smartphone yang ternyata banyak dinantikan bagi para pecinta HP murah namun dengan spek mumpuni yaitu dari perusahaan TECNO Mobile Indonesia dimana pada pemberitahuan melalui akun media sosial milik mereka, perusahaan ini akan merilis ponsel terbaru yang harganya hanya kisaran 1 jutaan akan tetapi sudah support dengan fitur NFC sebagai salah satu fitur keamanan online yang sangat akurat bernama TECNO Spark 7 NFC.

TECNO Spark 7 NFC adalah ponsel terbaru yang dipastikan resmi rilis di Indonesia dan bisa kalian melakukan pre-order toko online diantaranya jd.id sampai toko online shopee dengan harga yang sangat murah dan pastinya Salah satu kelebihan dari Smartphone Ini bukan hanya dari spesifikasi yang mumpuni, harga terjangkau, akan tetapi ponsel ini sudah support dengan fitur NFC sebagai salah satu fitur penting untuk smartphone zaman now.

Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC

Bagi kalian yang ingin mengetahui Apa saja aspek yang digunakan pada ponsel ini maka sebelum kalian membelinya wajib membaca artikel kami berikut ini agar bisa menyeimbangkan dengan kemampuan anda untuk mempunyai ponsel gahar akan tetapi harga terjangkau.

Processor

Pada bagian processor, smartphone Ini menggunakan prosesor octacore dengan kecepatan 1,8 GHZ yang dikombinasikan dengan memori RAM 2 GB dan tempat penyimpanan internal 32GB dan bagi kalian yang ingin menambahkan memory maka bisa menambahkan melalui slot micro SD yang disediakan pada ponsel ini.

Layar

Untuk luas layar yang dipakai pada smartphone ini, rumus luas layar 6,52 inc dengan resolusi HD Plus dan sudah menggunakan dots notch screen sebagai wadah untuk kamera depan.

Fitur NFC

Diketahui apabila fitur ini menjadi salah satu fitur yang memang harus ada pada smartphone terbaru dikarenakan menjadi fitur keamanan yang akan menjadikan setiap pembayaran anda akan semakin aman dikarenakan dengan teknologi NFC bisa menjadi pengawal setiap keamanan transaksi kalian sehingga akan lebih nyaman menggunakan HP dengan fitur NFC.

Kamera

Pada bagian kamera, smartphone Ini menggunakan 2 kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera depth sensor 2 megapixel dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi kamera depan 8mp.

Dengan fitur kamera ini pastinya sudah sangat lumayan bagi kalian yang ingin menghasilkan foto maupun video apalagi harganya sangat terjangkau.

Kapasitas baterai

Untuk baterai yang digunakan mengusung kapasitas 5000mah dengan teknologi pengisian cepat walaupun memang tidak diketahui Apakah support fast charging atau tidak.

Namun untuk masalah baterai di klem bisa tahan sampai 30 hari selama masa siaga atau HP tidak digunakan sama sekali.

Fitur keamanan

Selain menggunakan fitur NFC akan tetapi untuk keamanan lain yang bisa digunakan pada smartphone ini yaitu sudah menggunakan sensor fingerprint dan fitur Face Unlock yang bisa kalian gunakan untuk mengunci dan membuka smartphone agar lebih aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Fitur lain

TECNO Spark 7 NFC memang belum support dengan jaringan 5g akan tetapi smartphone ini dengan bantuan processor dan juga baterai jumbo akan lebih cepat di jaringan 4G LTE dan juga mengusung beberapa fitur lain diantaranya WiFi, Bluetooth, dan lainnya.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung HiOS dengan sistem operasi host Android 11 Go edition sehingga semakin ini bisa lebih cepat dengan fitur mumpuni di dalamnya.

Pilihan warna

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini maka bisa memilih beberapa warna sesuai dengan yang kalian harapkan Dan untuk warnanya di antaranya adalah Spruce Green, Morpheus Blue, dan Magnet Black.

Harga TECNO Spark 7 NFC

Harga galian bisa membeli ponsel ini di jd.id dengan cara pre order yang sudah dimulai pada tanggal 30 Agustus 2021 dengan harga jual yaitu Kisaran Rp 1.349.000 dan akan berakhir sampai tanggal 2 September 2021 jam 10.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin membeli ponsel ini maka bisa membeli melalui link berikut di jd.id: SPARK 7 NFC JD.ID

Previous articleInilah Alasan Deddy Corbuzier Beri Uang Rp 500 Juta Untuk Luna Maya
Next articleSinopsis Live With My Ketos Yang Tayang di Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here