Home Dalam Negeri Sinyal Duet Anies-AHY Diungkap Sekjen Nasdem

Sinyal Duet Anies-AHY Diungkap Sekjen Nasdem

131
0
Sinyal Duet Anies AHY Diungkap Sekjen Nasdem
Sinyal Duet Anies AHY Diungkap Sekjen Nasdem

SMARTLAPAK.COM – Sinyal Duet Anies-AHY Diungkap Sekjen Nasdem Belum lama ini sekretaris jenderal Partai Nasdem yaitu Johnny G plate mengungkapkan kepada awak media terkait sinyal positif Duet Anies-AHY dimana menurutnya apabila wacana duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono saat ini ini terlihat sangat baik dan kemungkinan apabila bisa saja mereka duet dalam Kancah Pilpres yang akan datang.

Duet Anies-AHY belum lama ini ini dikabarkan sudah ada sinyal dimana hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen Nasdem Johnny G plate kepada awak media di mana menteri menkominfo tersebut menyambut baik Pernyataan dari Partai Demokrat terkait pikiran Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang saat ini tengah Selaras dan ia menyebut keselarasan tersebut menjadi kabar baik ditengah penjajakan koalisi yang dilakukan oleh partai Demokrat bersama partai PKS dan Partai Nasdem.

Selanjutnya keselarasan ini menurut Johnny G plate bisa menjadi sinyal yang positif untuk duet anies-ahy pada Kancah Pilpres 2024 yang pastinya bisa menjadi kekuatan untuk bersaing pada ada pemilihan presiden yang akan datang.

Selanjutnya menurut johnny G plate dengan adanya keselarasan di antara mereka merupakan hal yang memang penting dan baik dan harus ada konsep kerjasama yang baik untuk membangun koalisi sehat walaupun menurutnya apabila Partai Nasdem belum menentukan sosok pendamping Anies Baswedan pada pilpres yang akan datang.

Untuk penentuan Siapakah calon wakil presiden yang akan diusung oleh partai Nasdem maka hal tersebut diserahkan kepada rekan koalisi yaitu Partai Demokrat dan PKS dikarenakan harus ada kesepakatan diantara seluruh partai yang berkoalisi.

Sebelumnya dikabarkan apabila herzaky Mahendra Putra selaku kepala Badan komunikasi strategis DPP Partai Demokrat menjelaskan apabila Agus Harimurti Yudhoyono adalah pasangan serasi dengan Anies Baswedan dan selanjutnya ia mengatakan jika pasangan anies-ahy menjadi sosok yang mempresentasikan perubahan dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Selanjutnya Duet Anies-AHY nya mempunyai elektabilitas tinggi dan sangat dibutuhkan tokoh yang dapat menjadi magnet untuk pemilih muda sehingga kedua tokoh ini bisa menjadi acuan.

Previous articleDemi NKRI Ganjar Pranowo Siap Jadi Capres 2024
Next articleKode Redeem FF Oktober 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here