Home Kabar Viral Sinopsis Live With My Ketos Yang Tayang di Vidio

Sinopsis Live With My Ketos Yang Tayang di Vidio

319
0
Live With My Ketos
Live With My Ketos

SMARTLAPAK.COM – Sinopsis Live With My Ketos Yang Tayang di Vidio Bagi kalian para pecinta serial drama yang menguras perhatian maka salah satu serial drama terbaru yang bisa ditonton melalui video.com berjudul Live with My Ketos sudah tayang dan bisa Anda lihat secara online. Serial drama ini resmi dirilis pada hari Selasa 31 Agustus kemarin dan dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia di antaranya adhisty Zara dan arbani yasiz.

Serial Live with My Ketos adalah serial drama seputar kehidupan percintaan dan diambil dari novel Wattpad yang sangat populer karya Matcharay dengan judul yang sama dengan serial drama tersebut. Apalagi serial drama ini dibintangi oleh arbani yasiz salah satu artis pria terbaik dan juga aktris adhisty Zara yang namanya saat ini sedang menjadi perbincangan warganet.

Sinopsis Live with My Ketos

Berbicara tentang sinopsis serial drama yang diadaptasi dari novel Wattpad tersebut untuk episode perdananya ya itu masih pengenalan karakter yang diperankan oleh para pemain di mana untuk ceritanya hanya fokus pada dua tokoh utama yaitu Gabriela atau EL yang diperankan oleh Aditya Zahra udah selanjutnya Alvaro yang diperankan arbani yasiz.

Pada tokoh karakter Gabriela dirinya adalah tipe cewek yang anti Dengan Cinta dan bersama kedua sahabat dekatnya ia membentuk sebuah geng yang ternyata melarang para anggotanya untuk berpacaran terlebih dahulu akan tetapi kedua teman El tidak kuat menghadapi peraturan ini dan akhirnya mereka pun pacaran.

Di lain tempat Alvaro merupakan ketua OSIS ganteng yang mempunyai banyak penggemar dan sosok Alvaro ini adalah pesaing berat EL di sekolah kuliner dan ceritanya semakin seru ketika mereka memperebutkan tempat teratas untuk kompetisi tahunan yang ada di sekolah mereka dan hadiahnya yaitu kursus memasak singkat di negara Paris.

Persaingan galbiera dan Alvaro

Masih dari sinopsis serial drama ini Gabriela dan Alvaro terus melakukan kompetisi dan setelah Mereka menyelesaikan masakan buatan masing-masing, saatnya keduanya memamerkan hasil masakan kepada CHEF untuk dicicipi dan selanjutnya diberikan penilaian dan ternyata keduanya memperoleh pujian dikarenakan rasa masakan yang sangat enak dan lezat namun masakan EL dianggap oleh dewan juri kurang menarik.

Di sisi lain Alvaro malah kembali memperoleh prestasi dikarenakan persentasi makanan lebih bagus jika dibandingkan milik Gabriella di mana menurut Chef Indra, apabila Alvaro mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang chef handal dan ternyata ketika mendengar komentar tersebut gabriela masih berdiri di sebelah Alvaro dan terlihat sangat kesal.

Hasil masakan Apa selanjutnya diunggah oleh Chef Indra media sosial pribadi miliknya dan selanjutnya hasil masakan Alvaro langsung trending di media sosial sehingga akun media sosial Alvaro langsung memperoleh ratusan ribu lain dan komentar.

Ciuman pertama Gabriela dan Alvaro

Walaupun geng yang dipimpin oleh Gabriela melarang anggotanya untuk berpacaran akan tetapi ternyata di kemudian hari gabriela dan Alvaro yang keduanya mempunyai geng saling berkolaborasi dan mereka pun akhirnya jatuh cinta sesama anggota.

Walaupun pada awalnya sangat tidak setuju namun pada akhirnya Alvaro mengiyakan akan tetapi dengan syarat tertentu. Alvaro mulai mendekati Gabriela dengan berbagai cara termasuk mengajak dirinya untuk berbelanja ikan di pasar agar bisa melakukan kompetisi memasak selanjutnya dan Pada momen itulah Alvaro merasakan ciuman pertamanya dengan Gabriella.

Sinopsis episode 1 Live with My Ketos bisa kalian tonton di vidio.com dan juga untuk episode selanjutnya masih bisa kalian lihat di vidio.com yang tayang setiap hari dan bisa ditonton secara gratis.

Previous articleSpesifikasi TECNO Spark 7 NFC Harga Rp1 Jutaan
Next article4 Tips Usaha Menjanjikan September 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here