Home Dalam Negeri Singgung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen

Singgung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen

164
0
Singgung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen
Singgung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen

SMARTLAPAK.COM – Singgung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen Belum lama ini Grace Natalie selaku wakil ketua dewan Pembina dan PLT ketua dewan pimpinan wilayah partai PSI dKI Jakarta langsung menjadi cibiran warganet di Twitter sampai hari ini akibat cuitan dirinya yang menyinggung masalah agama David korban kekerasan Mario Dandy yang saat ini statusnya sudah menjadi tersangka.

Grace Natalie dibully habis-habisan oleh warganet dikarenakan dirinya mengunggah postingan yang meminta media dan netizen tidak mengekspos agama David di mana menurut Grace Natalie dirinya meminta supaya kasus tersebut dipandang sebagai kasus kriminal di mana pelaku harus dihukum yang seberat-beratnya.

Dalam postingan tersebut dituliskan “apapun agama David dia adalah korban yang harus dibela tidak penting diekspos Apa agama David dan Apa agama pelaku dll. Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat-beratnya”.

Alih-alih memperoleh respon positif dari warganet akhirnya Grace Natalie malah memperoleh hujatan dan Bully dari warganet dikarenakan menurut warganet tidak ada media ataupun pribadi yang sampai saat ini mengekspos atau sekedar membahas tentang agama David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy salah seorang anak pejabat.

Di Saat ditanya tentang siapa yang membahas agama David selanjutnya Grace hanya meminta kepada netizen untuk membaca berita dan ternyata agama David memang sempat oleh sejumlah media walaupun tidak secara eksplisit.

Salah satu pemberitaan yang muncul di Google ketika kami ketikan yaitu agama David adalah informasi yang ternyata menjelaskan apabila korban Mario Dandy adalah seorang mualaf dan sama sekali tidak ada yang mengekspos terkait permasalahan agama.

Previous articleRocky Gerung Ceramahi Megawati Usai Nyinyirin Ibu Pengajian
Next articleHaz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here