Home Dalam Negeri Sindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot

Sindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot

106
0
Sindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot
Sindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot

SMARTLAPAK.COM – Sindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot Belum lama ini di depan awak media sekjen partai PDIP Hasto kristiyanto memberikan kritikan pedas kepada partai yang mengaku mendukung presiden Jokowi dan pemerintahan akan tetapi mereka malah mesra dengan partai pengkritik pemerintah atau mereka Berbelot dan menurutnya sangat tidak wajar atas apa yang mereka lakukan padahal diketahui masa kepemimpinan Presiden Jokowi masih lama ya itu masih 2 tahun jalan.

Sindiran pedas Hasto PDIP untuk partai yang berbelot diungkapkan oleh Nya di depan awak media dimana menurut hasto kristiyanto apabila partai yang mengaku masih mendukung pemerintah akan tetapi bermesraan dengan partai pengkritik pemerintah maka hal tersebut menurutnya sangat tidak etis.

Selanjutnya menurut hasto di saat memberikan sambutan pada perayaan Sumpah Pemuda yang diikuti 15 orang Mas di sekolah PDIP yang ada di Jakarta Selatan, ia menegaskan apabila menjadi orang yang atau mengikuti kegiatan partai dan organisasi maka tidak boleh tidak disiplin sebut saja mengaku mendukung pemerintah Jokowi KH Ma’ruf amin sampai akhir tahun namun bergandengan dengan partai yang suka mengkritik.

“Janganlah kita tidak disiplin mengaku memberikan dukungan kepada pemerintahan Jokowi dan Bapak Kyai Haji Ma’ruf amin sampai pada akhir tahun. Akan tetapi malah bergandengan erat dengan partai yang setiap hari melakukan kritikan pada presiden Jokowi,” tegas hasto

Selanjutnya menurut hasto kristiyanto pada pernyataan nya walaupun tidak menyebut pantai mana yang ia maksud akan tetapi partai pendukung pemerintah yang memang saat ini menjalin komunikasi Intens dengan oposisi adalah partai Nasdem.

Diketahui sebelumnya apabila Nasdem yang dipimpin oleh siapa loh resmi mengumumkan capres yang akan datang yaitu Anies Baswedan dan selanjutnya partai ini Intens sekali melakukan komunikasi dengan partai Demokrat dan Partai PKS dan mereka pun dikabarkan sudah melakukan koalisi untuk Pilpres 2024.

Selanjutnya menurut hasto selaku Sekjen partai PDIP apabila partai PDIP menjadi partai yang sangat disiplin dan ia mengatakan untuk urusan pencalonan Presiden akan tiba saatnya Sesuai dengan jadwal yang resmi ditetapkan oleh KPU.

Selanjutnya menurut hasto apabila partai PDIP Perjuangan sekarang ini masih fokus memberikan bantuan kepada Presiden Jokowi pada sisa 2 tahun kedepan dan selanjutnya di dalam pidato hasto Ia banyak menyinggung ketertinggalan Indonesia baik pada bidang teknologi pendidikan dan ekonomi.

Menurut hasto indonesia harusnya melihat Tiongkok yang menampilkan sebuah kebesaran sebagai bangsa yang diperhitungkan secara politik di mata dunia dan oleh karena itu dirinya mendorong untuk memimpin kan Presiden Jokowi melalui menteri pendidikan yaitu nadiem Makarim supaya secepatnya membenahi dunia pendidikan di tanah air.

Previous articleDukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Ribuan Relawan Tumpah di Tugu Proklamasi
Next articleWalikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here