Home Dalam Negeri Silaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat dan PKS

Silaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat dan PKS

142
0
Silaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat Dan PKS
Silaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat Dan PKS

SMARTLAPAK.COM – Silaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat dan PKS  Belum lama ini Partai Demokrat dan PKS mengatakan kepada awak media apabila partai mereka Sangat terbuka untuk menerima rencana silaturahmi Puan Maharani untuk berkunjung pada kedua partai tersebut malahan demokrat dan PKS akan sangat bahagia jika kedatangan Ketua DPP PDIP terutama untuk bersilaturahmi.

Silaturahmi Puan Maharani akan disambut baik Partai Demokrat dan PKS apalagi sebelumnya ada isu beredar jika Ketua DPP PDIP yaitu Bambang Wuryanto sempat mengungkapkan jika Ketua DPP PDIP Puan Maharani berniat untuk bersilaturahmi pada kedua partai tersebut.

Zacky Mahendra Putra selaku kepala Badan komunikasi strategis DPP Partai Demokrat ia mengatakan dan apabila partainya tidak mempunyai kendala untuk bersilaturahmi dengan partai PDIP di mana menurutnya hal tersebut bisa dilihat dari silaturahmi dan komunikasi yang sempat dilakukan Ketum partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono kepada Puan Maharani dan juga kepada Utut adianto selaku Ketua Fraksi PDIP DPR pada tanggal 6 Agustus 2020.

Malahan menurut Zacky Mahendra Putra apabila Ketua Umum Partai Demokrat bersama wakil ketua umum Edi Baskoro Yudhoyono sempat bersilaturahmi ke rumah ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang ada di Jalan Teuku Umar Jakarta dan hal tersebut merupakan silaturahmi yang sangat baik.

Membangun komunikasi partai politik sangatlah wajar terutama silaturahmi sehingga Partai Demokrat dengan partai manapun sangat welcome apalagi bersama partai PDIP yang memang menjadi partai terbesar saat ini.

Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Puan Maharani pada bulan Agustus tahun silam keduanya berikhtiar mencari solusi terbaik bagi masyarakat yang terdampak ekonomi dan kesehatan akibat pandemi covid dan selanjutnya menurut herzaky apabila Partai Demokrat sangat sadar apabila upaya membangun bangsa tidak bisa sendirian.

Menurutnya jika Partai Demokrat selalu aktif dalam menjalankan silaturahmi ke berbagai elemen bangsa termasuk bersama partai politik dimana mereka sadar jika kebersamaan antara parpol yang dirajut nantinya akan melahirkan kolaborasi yang sangat sinerji untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Di tempat lain Nabil Ahmad Fauzi selaku ketua Departemen politik DPP PKS menegaskan apabila partai PKS Sangat terbuka jika Puan Maharani ingin silaturahmi kepada partai PKS walaupun mereka berbeda posisi politik akan tetapi partai PKS tetap konsisten untuk menyuarakan jika kolaborasi dan Sinergi dalam membangun bangsa adalah hal yang sangat penting.

Partai PKS mempunyai prinsip apabila partainya sangat welcome terhadap siapapun yang ingin bersilaturahmi kepada partainya termasuk sosok partai PDIP yaitu Puan Maharani baik dalam kapasitas beliau sebagai ketua DPR RI atau sebagai tokoh partai politik.

Partai PKS dipastikan tidak pernah membatasi komunikasi politik dengan seluruh elemen politik yang ada di Indonesia sehingga ia pun menerima secara tangan terbuka untuk silaturahmi yang dikabarkan ingin dilakukan oleh Puan Maharani.

Previous articleMostbet-AZ90 Bukmeker və Kazino Azərbaycanda Bonus 550+250F
Next articleProfil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here