Home Dalam Negeri Sering Bicara Takut Dijegal Anies Disentil Ganjar Pranowo

Sering Bicara Takut Dijegal Anies Disentil Ganjar Pranowo

372
0
Sering Bicara Takut Dijegal Anies Disentil Ganjar Pranowo
Sering Bicara Takut Dijegal Anies Disentil Ganjar Pranowo

SMARTLAPAK.COM – Sering Bicara Takut Dijegal Anies Disentil Ganjar Pranowo Bakal calon presiden Anies Baswedan belakangan ini kepada awak media sering mengungkapkan apabila dirinya ketakutan adanya penjegalan terkait dirinya mencalonkan sebagai calon presiden apalagi belum selama ini Presiden Jokowi mengaku akan cawet-cawe untuk Pemilu 2024.

Ternyata ketakutan Anies Baswedan tersebut langsung disentil oleh Ganjar pranowo yaitu bakal calon presiden yang didukung partai pDIP hanura dan PPP di mana menurutnya siapapun tidak usah takut tentang permasalahan cawe-sawe apalagi merasa menjadi orang yang paling terzalimi.

Ganjar pranowo menjelaskan apabila dalam kontestan politik tidak ada yang tidak mungkin terjadi apalagi pemilu presiden. Selanjutnya ia berpesan kepada Anies Baswedan agar tidak takut menghadapi isu apapun termasuk Adanya isu penjegalan.

“Ya dalam setiap kontestasi Pemilu apapun itu kan bisa terjadi jadi apabila sudah mau nyalon, jangan pernah takut kepada isu apapun,” tegas Ganjar pranowo

Diketahui sebelumnya apabila Anies Baswedan bakal calon presiden yang didukung oleh partai PKS dan Nasdem juga demokrat tersebut sempat beberapa kali mengatakan apabila ada pihak yang merasa khawatir dirinya dijegal dalam pencapresan usai Presiden Jokowi mengaku akan cawe-sawe di Pilpres 2024.

Kami banyak sekali menerima aduan aspirasi dan kekhawatiran, ada yang mengatakan kekhawatiran munculnya penjegalan pencalonan Anies Baswedan pada pilpres 2024,” kata Anies Baswedan bertempat di sekretariat koalisi perubahan untuk persatuan di Jakarta Selatan pada hari Selasa 30 Mei yang lalu.

Selanjutnya Anies Baswedan mengatakan ada juga pihak yang mengaku khawatir munculnya kriminalisasi dan penyelenggaraan pemilu yang tidak adil atau tidak Fair.

Bukan hanya itu saja Menurut Anies Baswedan apabila potensi kecurangan pada pemilu 2024 menurutnya sangat rentan apalagi munculnya pernyataan cawe-cawe dari Presiden Jokowi yang dinilai Anies Baswedan bersama tim tidak Netral.

“Semua partai bisa diberlakukan tidak Fair, semua calon presiden memperoleh perlakuan tidak Fair dan potensi munculnya kecurangan yang semua itu dikhawatirkan muncul akibat pernyataan jika tidak Netral dan cawe-cawe,” pungkas Anies Baswedan.

Previous articleNasdem Samakan Anies Dengan Erdogan Dijamin Menang Walau kalah di Survei
Next articleAnies Ngaku Anak Angkat Pastor Diduga Bohong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here