Home Dalam Negeri Seorang Pelaku Kasus Pengeroyokan Kakek Halim di Jaktim Kembali Ditangkap

Seorang Pelaku Kasus Pengeroyokan Kakek Halim di Jaktim Kembali Ditangkap

244
0
Pengeroyokan Kakek Halim Di Jaktim
Pengeroyokan Kakek Halim Di Jaktim

SMARTLAPAK.COM – Seorang Pelaku Kasus Pengeroyokan Kakek Halim di Jaktim Kembali Ditangkap Salah satu kasus yang menghebohkan Warga Jakarta dan juga netizen di media sosial yaitu kasus seorang kakek dikeroyok sejumlah orang dimana almarhum kakek bernama Wiyanto Halim berusia 89 tahun harus meninggal akibat dikeroyok setelah dirinya diteriaki maling di daerah Cakung Jaktim. Pihak kepolisian pun terus mengusut kasus tersebut dan dikabarkan belakangan ini kembali ditangkap 1 orang pelaku.

Seorang pelaku kasus pengeroyokan Kakek Halim di Jaktim kembali ditangkap oleh pihak Kepolisian dimana dalam kasus tersebut terdapat sejumlah orang yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan dari pengakuan Kombes E Zulpan selaku Kabid humas Polda Metro Jaya dirinya membenarkan Apabila ada satu pelaku tersangka yang diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus pengeroyokan seorang kakek di Jakarta Timur.

Pengeroyokan Kakek Halim di Jaktim

Menurut Kombes E Zulpan, satu tersangka baru dalam kasus lansia yang tewas dikeroyok di Jakarta Timur berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian di mana pria ini berinisial F berusia 19 tahun dan menurut dirinya apabila pelaku berperan dalam pengrusakan mobil korban.

“Betul, kami mengamankan 1 tersangka baru dalam kasus lansia yang meninggal akibat dikeroyok di Jakarta Timur dan untuk tersangka berinisial F berusia 19 tahun dan peran dirinya yaitu orang yang melakukan pengrusakan pada mobil korban,” kata Kombes E Zulpan ta

Kombes E Zulpan menceritakan apabila tersangka F menambahkan daftar pelaku yang berhasil diringkus oleh pihak kepolisian dalam kasus pengeroyokan kepada kakek Halim dimana total ada 6 orang pelaku yang sekarang ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian dan semuanya berjenis kelamin lelaki dengan inisial dan usia yaitu F (19), TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18) dan MJ (18).

Peran para pelaku pengeroyokan seorang kakek

Berikut adalah peran pelaku tersangka yang melakukan pengeroyokan kepada seorang kakek berusia 89 tahun yang sebelumnya di tiryaki maling sampai dikeroyok hingga meninggal dunia.

Pria berinisial TJ berusia 21 tahun berperan menendang mobil selanjutnya menendang korban dengan kaki kanan ke arah pinggang dan selanjutnya menendang ke arah perut.

Tersangka berinisial JI berusia 23 tahun berperan menendang di bagian tubuh korban dan kendaraan menggunakan kaki kanan.

Tersangka berinisial RYN berusia 23 tahun berperan menendang mobil dengan kaki kanan selanjutnya menarik paksa tangan korban sehingga korban keluar dari mobil dan ia pun memukul menggunakan tangan kosong di bagian kepala korban dan sudah ada dalam rekaman video.

Tersangka berinisial Ma berusia 18 tahun berperan menginjak kaca bagian depan sampai pecah.

Tersangka berinisial MJ berusia 18 tahun berperan menendang korban dan selanjutnya menendang mobil.

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian menegaskan untuk proses penyidikan akan terus berlanjut Dan polisi masih akan mengembangkan kasus pengeroyokan seorang kakek di Jakarta Timur sampai semua pelaku tertangkap.

Previous articleOJK Melarang Lembaga Jasa Keuangan Memfasilitasi Kripto
Next article11 Tersangka Diamankan Polisi Pada Kasus Bentrok Maut di Sorong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here