Home Kabar Viral Sejoli Pacaran di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah

Sejoli Pacaran di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah

86
0
Sejoli Pacaran Di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah IGKABARNEGERI
Sejoli Pacaran Di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah IGKABARNEGERI

SMARTLAPAK.COM – Sejoli Pacaran di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah Belum lama ini netizen dibuat marah dengan kelakuan Sejoli yang tertangkap kamera sedang pacaran di masjid di mana diketahui apabila lokasi tersebut diambil yaitu di Masjid Agung Banjaran yang lokasinya di Jalan Raya Banjaran Kabupaten Bandung.

Aksi sejoli pacaran di Masjid Agung Banjaran langsung mendadak viral setelah videonya beredar luas di media sosial dan pertama kali video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri pada hari Selasa 5 Juli dan sampai saat ini langsung mendapatkan cemoohan dari warganet.

Sejoli Pacaran di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah

Video dua sejoli pacaran di masjid yang diunggah oleh Akun tersebut memperlihatkan seorang pria yang memakai topi dan seorang perempuan yang memakai hijab tengah memadu Asmara di masjid dan kelakuan mereka langsung membuat heboh dan membuat geram warganet.

Pasalnya diketahui apabila masjid bukanlah tempat untuk berpacaran melainkan Masjid adalah tempat untuk ibadah dan menjadi tempat suci bagi Umat Islam.

Terlihat pada video apabila pria tersebut tengah memeluk perempuan berhijab yang berada di sampingnya dan selanjutnya mereka duduk di atas plafon masjid dan asyik berpacaran tanpa mereka duga Ternyata ada yang mereka aktivitas pacaran tersebut dari kejauhan.

Pada keterangan video ditulis apabila Apa yang dilakukan oleh kedua sejoli ini sangat miris dikarenakan diduga berpacaran di Masjid Agung Banjaran yang ada di Jalan Raya Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Walaupun memiliki dugaan lokasi peristiwa gimana kabar negeri selaku akun yang pertama kali memposting belum mengetahui secara persis kapan gambar ini diambil akan tetapi unggahan video Dua Sejoli yang diduga sedang berpacaran di atas masjid tersebut langsung memicu kemarahan dari warganet.

Beberapa komentar pedas muncul dalam postingan tersebut salah satunya dari akun miane yang mengatakan apabila mereka tidak mempunyai otak dikarenakan sudah mengotori masjid yang harusnya tempat ibadah malah dijadikan tempat untuk berbuat mesum.

“Sudah rusak ini, mereka kaya nggak punya otak,” tulis akun @niane***.

“Apakah mereka takut disambar gledek Apalagi sudah berbuat hal yang tidak senonoh di masjid,” tylis akun @albertpras**.

Walaupun begitu video sejoli pacaran di Masjid Agung Banjaran yang membuat banyak warganet marah dengan kelakuan keduanya belum ada klarifikasi lebih lanjut apakah benar berada di lokasi tersebut ataukah tidak, namun dengan munculnya video ini pastinya sangatlah tidak patut untuk dicontoh dikarenakan Masjid tempat sholat bukan tempat untuk berpacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here