Home Dalam Negeri Sayang Jokowi, Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk

Sayang Jokowi, Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk

190
0
Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk
Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk

SMARTLAPAK.COM – Sayang Jokowi, Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk Salah satu kabar yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial, yaitu di saat salah Seorang warga asal Karo yang memberikan 1 truk buah jeruk untuk presiden Jokowi ternyata Hal ini dikarenakan rasa sayang warga tersebut pada sosok Joko Widodo.

Sayang Jokowi warga karo kirim  truk jeruk menjadi perbincangan netizen dikarenakan hal ini menjadi kejadian yang jarang terjadi apalagi, yang dikirim adalah buah jeruk dengan jumlah yang sangat banyak dan ternyata alasannya yaitu dikarenakan warga tersebut sangat suka dengan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Pemberitaan viral warga karo memberikan jeruk sebanyak 1 truk langsung ditanggapi oleh Bupati Karo yaitu Cory Sebayang dan menurut sang Bupati, apabila warganya memberikan jeruk tersebut bukanlah sebuah sindiran kepada pemerintah Jokowi dikarenakan tidak pernah diperhatikan akan tetapi sebuah inisiatif dari warganya dikarenakan mempunyai buah jeruk yang banyak dan juga sangat cinta kepada Presiden Jokowi.

Sayang Jokowi, Warga Karo Kirim 1 Truk Jeruk

“Itu bukan diperintahkan akan tetapi inisiatif dari Warga Sendiri. Dikarenakan Dia sangat cinta kepada Pak Presiden di sana jeruknya kan banyak, sehingga diantar kepada Pak Presiden,” tegas Bupati Karo

Selanjutnya terkait isu yang berkembang terkait bentuk protes warga langsung diklarifikasi oleh Bupati gimana menurut Bupati apabila pemberian jeruk satu truk bukanlah bentuk protes akan tetapi mereka butuh untuk jalan dan hanya itu saja.

Selanjutnya Bupati Karo menambahkan apabila warga yang menjumpai Presiden Jokowi sudah melakukan komunikasi dengan Pemkab Karo terkait permasalahan jalan yang rusak dan selanjutnya ia menyambut tanpa adanya permintaan dari masyarakat apakah Akan diperbaiki atau tidak dan dipastikan walaupun masyarakat tidak meminta akan tetapi jalan rusak tersebut akan diperbaiki oleh Pemkab Karo.

“Ada sebanyak 4 Kecamatan dan tempatnya jauh di sana akan kami perhatikan terus tiap tahun kan ada anggaran untuk hal tersebut,” tegas Bupati Karo

Seperti diketahui Apabila Presiden Jokowi sudah menerima sebanyak 6 perwakilan warga liang melas datas dari Kabupaten Karo Sumatera Utara di Istana Merdeka pada hari Senin 6 Desember.

Selain mereka menyampaikan aspirasi akan tetapi perwakilan warga ini pun membawa 1 truk yang didalamnya berisi buah jeruk dengan berat sekitar 3 ton sebagai oleh-oleh untuk presiden Jokowi.

Salah Seorang warga bernama Setia sembiring mengatakan apabila dirinya bersama semua akan datang menemui Presiden Jokowi dengan harapan memperoleh perhatian dari Presiden dan pemerintah tentang kondisi jalan yang memang sudah rusak di daerahnya.

Menurut Setia Sembiring, apabila jalan yang rusak sangat berdampak untuk warga di 6 Desa terutama untuk masalah perekonomian di lokasi tersebut sehingga mereka mengharapkan supaya presiden bisa memantau dan memperhatikan daerah mereka.

Previous articlePemerintah Membatalkan PPKM Nasional Level 3
Next articlePenyebab dan Pengobatan Nyeri Panggul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here