Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra

Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra

130
0
Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra
Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra Belum lama ini DPP Partai Gerindra memberikan sentilan tajam dan peringatan kepada sandiaga Uno yang menjadi salah satu kadar terbaik mereka terkait konsekuensi kode etik dan kode moral tentang dirinya yang berniat untuk maju pada pencalonan presiden di Pilpres 2024 dikarenakan diketahui, apabila pada partai Gerindra hanya ada satu nama yang akan maju yaitu Prabowo Subianto.

Disaat sandiaga Uno akan nyapres pada pilpres yang akan datang ternyata dirinya langsung disentil oleh partai Gerindra baik dari DPP partai tersebut apalagi Belum lama ini sufmi dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Partai Gerindra mengaku tidak mempermasalahkan niat sandiaga Uno untuk maju menjadi capres dari partai lain akan tetapi menurutnya hal tersebut mempunyai konsekuensi etik dan moral.

Sandiaga Uno Mau Nyapres Langsung Disentil Gerindra

Menurut dasco apabila memang sandiaga ingin mencalonkan menjadi presiden dari partai lain pihaknya tidak mempermasalahkan namun pastinya ada konsekuensi secara kode etik dan secara moral dari gerinda.

Partai Gerindra menurut dasco mengaku saat ini tengah menunggu keputusan sandiaga Uno terkait kabar majunya dalam pencalonan bursa presiden dan ia mengatakan jika sampai sekarang ini partai Gerindra masih belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Menteri sandiaga Uno terkait kabar tersebut.

Gimana menurut dasco apabila partainya tidak mempunyai kewenangan untuk melarang dan menyerahkan sepenuhnya kepada perorangan dan menurut wakil ketua DPR RI tersebut, apabila partai gerinda sampai sekarang ini sudah bulat untuk mengusung sosok Prabowo agar maju di Pilpres 2024.

Menurut dirinya hal tersebut adalah keputusan hasil rapat pimpinan nasional yang tidak lagi Bisa ditawar dimana seluruh kadar dari partai Gerindra memberikan dukungan sepenuhnya agar ketua umum mereka kembali mencalonkan untuk menjadi presiden.

Diketahui apabila soal niat maju menjadi calon presiden pernah disampaikan oleh sandiaga Uno ketika menghadiri acara partai PPP beberapa waktu yang lalu di Yogyakarta dan ia mengaku sudah siap untuk maju pada pilpres yang akan datang akan tetapi pernyataan tersebut memperoleh respon negatif dari internal partai Gerindra dan langsung disentil oleh Desmond Mahesa selaku wakil ketua dewan Pembina partai Gerindra.

Desmond Mahesa menganggap apabila sandi bukan lagi kader partai mereka dan dirinya berseloroh apabila kartu keanggotaan menteri sandi sudah dimakan tikus.

Previous articleSurvei Terbaru Elektabilitas Prabowo Semakin Cerah
Next articleRegistro 1xbet Perú Rápido Cómo Registrarse En 1xbet De Apuestas Deportiva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here