Home Dalam Negeri Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP

Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP

102
0
Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP
Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP

SMARTLAPAK.COM – Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP Ahmad Baidowi selaku dewan pimpinan pusat DPP partai PPP atau Partai Persatuan Pembangunan belum lama ini angkat suara tentang isu apabila sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif yang juga kadar politikus dari partai Gerindra akan pindah ke partai PPP dalam waktu dekat ini.

Sandiaga Uno diisukan akan pindah ke partai PPP menjadi perbincangan netizen dan juga pemerhati politik Belum lama ini di media sosial dan hal tersebut langsung ditanggapi oleh Ketua DPP partai PPP yaitu Ahmad Baidowi yang mengatakan kepada awak media dirinya tidak menyatakan dengan tegas kabar tersebut terutama apa yang disampaikan oleh Ketua DPP Partai Gerindra tentang sandiaga Uno akan bergabung bersama mereka.

Sandiaga Uno Diisukan Akan Pindah Ke Partai PPP

Menurut awiek sapaan Ahmad Baidowi, apabila partai.ppp sangat menghormati etika politik jika Sandy sekarang ini masih ada Gerindra sehingga partainya tidak langsung mempercayai kabar tersebut sebelum benar-benar final.

Akan tetapi partai PPP mengaku sangat menyambut dengan baik apabila memang sandiaga Uno ingin bergabung bersama mereka dikarenakan pastinya sosok sandiaga menjadi politikus muda yang berbakat terutama dirinya saat ini menjabat sebagai Menteri pariwisata dan Ekonomi kreatif.

“Apabila ada informasi dari gerinda seperti itu ya mudah-mudahan kita menyambut baik,” kata Ahmad Baidowi

Selanjutnya menurut Achmad Baidowi apabila partai PPP dari dulu sampai sekarang berhubungan baik dengan sosok sandiaga Uno sebut saja dalam beberapa kali partai berlambang Ka’bah tersebut sering mengundang sandiaga Uno untuk menghadiri acara partai dalam mengisi acara sebagai Menteri Pariwisata dan kegiatan lainnya.

Akan Tetapi kehadiran sandiaga Uno masih sebatas komunikasi dan silaturahmi biasa apalagi partai PPP tidak sampai menawari sandi untuk bergabung bersama mereka dikarenakan etika politik.

Selanjutnya partai berlambang Ka’bah tersebut apabila memang menteri sandiaga ingin bergabung bersama partai mereka iya pastinya menghormati keputusan kader Gerindra tersebut dan selanjutnya ia menegaskan apabila sekarang ini tidak ada nama sandiaga Uno di struktur baru kepengurusan DPP PPP di bawah kepemimpinan muhammad mardiono.

Di tempat lain, sufmi dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Partai Gerindra sebelumnya mengaku Jika ia mendengar kabar Apabila salah satu kader partai nya sekaligus pasangan Prabowo Subianto pilpres 2019 akan bergabung dengan partai PPP.

Selanjutnya Dasco mengaku apabila dirinya mendengar informasi ini dari beberapa rekan fraksi PPP di DPR RI dan pernyataan dasco sekaligus merespon niat sandiaga Uno untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Dengan adanya Ka’bah tersebut menurut dasco apabila sekarang ini sandiaga Uno bukan lagi menjadi urusan partai Gerindra dan semuanya menjadi kewenangan dari partai PPP untuk mencalonkan atau tidak mencalonkan.

Previous articlePartai Ummat Ngaku Lolos Ikut Pemilu 2024
Next article“mostbet Uzbekistan Официальный Сайт Спортивных Ставок И Онлайн-казино Uz 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here