Home Dalam Negeri Saksi Pernikahan Putri Tanjung Adalah Presiden Jokowi dan SBY

Saksi Pernikahan Putri Tanjung Adalah Presiden Jokowi dan SBY

276
0
Putri Tanjung Resmi Menikah IGbubahalfian
Putri Tanjung Resmi Menikah IGbubahalfian

SMARTLAPAK.COM – Saksi Pernikahan Putri Tanjung Adalah Presiden Jokowi dan SBY Pada hari ini minggu 20 Maret menjadi hari yang sangat berbahagia bagi pasangan Putri Tanjung dan guinandra jatikusumo dikarenakan keduanya resmi menjadi suami-istri dalam akad pernikahan yang dihadiri banyak sekali orang besar terutama Presiden Jokowi dan mantan presiden SBY.

Saksi pernikahan Putri Tanjung adalah presiden Jokowi dan SBY. Kedua presiden tersebut dipercaya oleh pihak keluarga Chairul Tanjung menjadi saksi dalam pernikahan anaknya Putri Tanjung bersama guinandra jatikusumo dimana untuk presiden Jokowi menjadi saksi untuk Putri Tanjung dan selanjutnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY menjadi saksi dari pihak pria guinandra jatikusumo.

Saksi Pernikahan Putri Tanjung Adalah Presiden Jokowi dan SBY

Presiden Jokowi dikabarkan telah datang ke lokasi akan pernikahan pada jam 8.30 wIB dan untuk akad pernikahannya sendiri berlangsung pada jam 9 di rumah keluarga Chairul Tanjung yang ada di Menteng Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi resmi menjadi saksi pernikahan dari pihak Putri Tanjung dan selanjutnya untuk mantan presiden SBY resmi menjadi saksi dari pihak calon pengantin pria guinandra jatikusumo.

Dalam akan pernikahan terlihat apabila pernikahan pengusaha tersebut berjalan dengan sangat lancar apalagi untuk guinandra yang saat itu mengucapkan ijab kabul dengan menjabat tangan Chairul Tanjung yang menjadi wali untuk anaknya langsung sah dan tanpa ada hambatan.

Seperti diketahui untuk mas kawin yang diberikan oleh guinandra jatikusumo yaitu berupa emas murni seberat 199 gram dan seperangkat alat salat dan akan pernikahan berjalan lancar.

Diketahui sebelumnya apabila Putri Tanjung harus menjalani serangkaian prosesi adat Jawa mulai dari acara pengajian, selanjutnya acara siraman dan acara midodareni.

Diketahui apabila Putri Tanjung adalah Putri pertama dari pengusaha nasional Chairul Tanjung yang juga mantan menteri koordinator perekonomian dengan sang istri Anita Ratnasari Tanjung.

Putri Tanjung diketahui lulusan Academy of art University San Francisco as dania masih aktif sebagai CEO Transmedia digital Lifestyle Group dan ia pun menjadi staf khusus kepresidenan Presiden Jokowi.

Selanjutnya untuk suami putri Tanjung yaitu guinandra adalah seorang pengusaha dania banyak sekali mendapatkan karir yang gemilang di bidang finansial dan investasi di negara Singapura mulai dari citigroup Singapura sampai sea capital Singapura.

Previous articleВопросы И Ответы Про Бк Mostbet Gəlinlik, Gəlinlik Modelleri, Gəlinlik Qiymətləri
Next articleBawaslu Resmi Menolak Undangan Rapat Penundaan Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here