Home Dalam Negeri Rocky Gerung Sebut PDIP Lagi Cemas Usai Permalukan Jokowi

Rocky Gerung Sebut PDIP Lagi Cemas Usai Permalukan Jokowi

83
0
Rocky Gerung Sebut PDIP Lagi Cemas Usai Permalukan Jokowi
Rocky Gerung Sebut PDIP Lagi Cemas Usai Permalukan Jokowi

SMARTLAPAK.COM – Rocky Gerung Sebut PDIP Lagi Cemas Usai Permalukan Jokowi Diketahui sebelumnya apabila Adian Napitupulu salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan juga saat ini menjabat sebagai wakil ketua koordinator relawan Ganjar pranowo sempat memberikan penjelasan kepada awak media di mana ia sangat berharap kepada Presiden Jokowi agar bisa Netral menjelang pemilihan presiden 2024 dengan tidak memberikan statement dukungan kepada salah satu pihak.

Selanjutnya di tempat lain pengamat politik Rocky Gerung langsung memberikan penjelasan kepada awak media apabila menurut dirinya, publik justru akan membaca jika dukungan Jokowi dipastikan tidak lagi kepada sosok Ganjar pranowo akan tetapi menurutnya bisa kepada orang lain dan pastinya masyarakat Indonesia sudah mengetahuinya.

Malahan menurutnya, apabila saat ini partai PDIP sedang cemas dengan adanya perbedaan baik antara PDI Perjuangan dan Jokowi tentang sosok presiden yang akan diberikan dukungan pada pilpres 2024.

“Saya kira hal tersebut terlalu cepat di mana tokoh PDIP ini lebih lemah, dan hal tersebut sudah dibaca oleh publik dan pastinya hal ini sangat buruk untuk Ganjar pranowo. Kan apabila dua tiga orang dengan tiba-tiba minta mau minta Jokowi supaya lebih Netral maka hal tersebut bisa diartikan Jokowi sudah tidak lagi memberikan dukungan kepada Ganjar. Ganjarnya Megawati, kan hal tersebut gampang buat apa spanduk dipesan apabila pada akhirnya PDIP harus blessing dari Jokowi,” tegas Rocky Gerung di channel YouTube miliknya pada hari Jumat 19 Mei 2023.

Menurut Rocky Gerung terlepas dari dendam Presiden Jokowi yang sudah dipermalukan oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sebut saja pada Hut PDIP belum selama ini di mana menurut Rocky groom apabila ketegangan tersebut tidak akan berhenti cepat dan menurutnya bisa saja Presiden Jokowi dendam dengan Megawati yang sudah mempermalukan dirinya.

“Menurut saya nggak mungkin berhenti ketegangan atau bahkan jokowi bisa saja dendam tentang perlakuan Megawati yang mempermalukan dirinya,” kata Rocky Gerung

Selanjutnya dirinya memprediksi apabila Presiden Jokowi tidak akan lagi memberikan endorse kepada Ganjar pranowo sebagai calon presiden begitupun dalam pergantian menteri dari partai Nasdem yaitu mengkominfo nonaktif yang sudah menjadi tersangka yaitu Johnny G plate.

“Saya pastikan Apabila pak Jokowi tidak akan endorse Ganjar lagi bahkan permintaan untuk mendepak Nasdem nggak mungkin digantikan dari PDIP,” pungkas rocky

Dikabarkan saat ini apabila ketua umum perindo Hary Tanoesoedibjo di isukan akan menggantikan Joni G plate sebagai menkominfo dan hal ini sudah menjadi perbincangan di media sosial malahan banyak dari warganet yang memberikan dukungan atas usulan tersebut.

Begitupun dengan Rocky Gerung di mana Ia menjelaskan apabila dirinya membaca sosok yang akan menggantikan Johnny G plate dari Partai Nasdem yang tersandung kasus korupsi tidak akan dari partai PDIP dan hal ini bisa saja dialihkan ke sosok yang lain Salah satunya Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui sebelumnya apabila politikus PDIP Adian Napitupulu mengatakan pernyataan yang menyebut Presiden Jokowi supaya tidak boleh memihak calon manapun dan dirinya sangat yakin dikarenakan Presiden Jokowi bisa menempatkan diri sebagai Presiden dan tidak berpihak kepada siapapun dan hal tersebut diungkapkan oleh Adian dalam acara political show di CNN Indonesia TV.

Previous articleJusuf Kalla Sebut Ahok Biang Kerok Berbahaya Sangat Jauh Dengan Anies Baswedan
Next articleSaiful Ditangkap Polisi Bireuen Usai Menghina Nabi Muhammad SAW di Tiktok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here