Home Dalam Negeri Rocky Gerung Berharap Presiden Jokowi Bantu Ganjar Kalahkan Anies di Pilpres 2024

Rocky Gerung Berharap Presiden Jokowi Bantu Ganjar Kalahkan Anies di Pilpres 2024

139
0
Rocky Gerung Berharap Presiden Jokowi Bantu Ganjar Kalahkan Anies Di Pilpres 2024
Rocky Gerung Berharap Presiden Jokowi Bantu Ganjar Kalahkan Anies Di Pilpres 2024

SMARTLAPAK.COM – Rocky Gerung Berharap Presiden Jokowi Bantu Ganjar Kalahkan Anies di Pilpres 2024 Presiden Jokowi dianggap Rocky Gerung tidak bisa menemukan bakal calon presiden yang bisa melanjutkan sejumlah program dirinya usai 2024 yang akan datang dan selanjutnya rocky Gerung berharap agar Jokowi membantu Ganjar pranowo supaya bisa mengalahkan Anis Baswedan.

Rocky Gerung selaku pengamat politik memberikan penilaian apabila langkah Presiden Jokowi yang ia anggap mengendorse Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo untuk menjadi pemimpin yang disebut memikirkan rakyat dikarenakan mempunyai kerutan di area wajah dan rambut putih, menurut Rocky Gerung hal tersebut tidak cukup.

Malahan menurut Rocky Gerung dirinya berpendapat jika Presiden Jokowi tidak mampu menemukan calon penerus presiden dan Selanjutnya apabila memang ingin memberikan dukungan kepada Ganjar pranowo agar bisa menjadi calon presiden untuk meneruskan seluruh proyek Jokowi maka harus dibantu.

“Saya kira Presiden Jokowi tidak mampu menemukan calon. Apabila Presiden Jokowi ingin agar Ganjar menjadi calon yang bisa meneruskan proyek-proye jokowi maka Ganjar harus dibantu dong,” kata Rocky Gerung di channel YouTube miliknya.

Seperti diketahui apabila elektabilitas Ganjar Prabowo di sejumlah lembaga survei memang Tidak diragukan lagi selalu paling atas akan tetapi politikus partai PDI Perjuangan tersebut sekarang ini belum memperoleh dukungan yang pasti dari partai politik untuk maju pada pilpres 2024.

Dirinya mendukung apabila Ganjar yang sudah di endorse Jokowi benar bisa maju sebagai capres dan berhadapan dengan Anies Baswedan yang didukung oleh partai Nasdem Demokrat dan PKS, rocky Gerung menantang anis Baswedan bisa dikalahkan oleh Ganjar.

“Supaya Ganjar bisa kalahkan Anis,” tegas rocky Gerung.

Selanjutnya Rocky Gerung di dalam channel YouTube miliknya menyinggung upaya KPK yang selama ini dianggap sebagai publik sedang menarget Anies Baswedan pada kasus dugaan korupsi formula e dan selanjutnya ia menyindir KPK agar berhenti memperkarakan Anies Baswedan dan bergabung mendukung ganjar pranowo.

Menurut Rocky Gerung apabila KPK bergabung dengan Ganjar pranowo nantinya pertarungan akan kelihatan dan untuk kepentingan politik saja.

Seperti diketahui apabila Ganjar pranowo memang sampai saat ini belum ada partai yang mengusung dirinya maju pada pilpres 2024 akan tetapi banyak sekali kelompok masyarakat yang sudah mendeklarasikan mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut agar bisa maju pada pilpres yang akan datang.

Previous articleGiveaway Rp50 Juta Dari Abu Janda Jika Prabowo Kalah di Pilpres 2024
Next articleAnies Baswedan Anggap Presiden Jokowi Adalah Inspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here