Home Dalam Negeri Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP

Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP

108
0
Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP
Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP

SMARTLAPAK.COM – Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP Diketahui apabila Rocky Gerung di dalam sebuah wawancara online mengatakan apabila salah satu penyebab kenapa Ganjar pranowo tidak didukung oleh Megawati yaitu masalah sukarnoisme dan ketidaktaatan seorang murid kepada gurunya yaitu Ganjar tidak taat kepada Megawati Soekarnoputri. Pernyataan Rocky Gerung yang membuat gaduh tersebut langsung ditanggapi oleh politikus PDIP Hendrawan supratikno.

Menurut Hendrawan supratikno selaku politikus senior partai PDIP Perjuangan apabila ucapan Rocky Gerung terkait Ganjar pranowo dan Megawati yang disebut mempunyai ganjalan untuk menjadi pilihan partainya sebagai calon presiden 2024 hanyalah filsuf imajinasi utopis.

Rocky Gerung Anggap Ganjar Tidak Sukarnoisme Dijawab Politikus PDIP

Menurut Hendrawan apabila komentar Rocky Gerung merupakan pernyataan dari filsuf yang penuh dengan imajinasi utopis yaitu suka bermain-main ekstremitas logika sehingga alasannya melahirkan 2 warna dan nuansa sekaligus Utopia dan distopia.

Selanjutnya menurut Hendrawan dirinya tidak mengambil pusing tentang pernyataan Rocky Gerung dan ia hanya beranggapan apabila Rocky adalah orang yang yang hanya suka merekayasa imajinasi Semata.

Filsuf terlatih untuk bermain-main dengan logika dan imajinasi sehingga angan-angan dapat dikonversi seolah-olah menjadi sebuah senario dan oleh karena itu Itulah pandangan yang sering diucapkan oleh Rocky.

“Seorang filsuf akan terlatih bermain dengan logika dan imajinasi sehingga mereka berangan-angan bisa dikonversi seolah menjadi skenario. Impian bisa dibumbui seolah sebuah plot stategi jangan mudah jatuh dalam rekayasa imajiner,” kata Hendrawan

Selanjutnya menurut Hendrawan apabila komentar Rocky Gerung yang hanya berbasis pada hasil survei Charta politika Indonesia tidak bisa dijadikan rujukan utama dimana diketahui sebelumnya survei Charta politika Indonesia memberikan catatan terkait elektabilitas Ganjar pranowo untuk menjadi calon presiden mencapai 42,8 persen yang jauh meninggalkan Prabowo dan Anies Baswedan.

Menurut politikus Hendrawan apabila seluruh kader partai PDIP sudah terlatih dalam kultur demokrasi terpimpin sehingga hasil hasil survei tidak akan membuat mabuk Kepayang ataupun terlena dalam Kirani kenyamanan.

Pada postingan sebelumnya Rocky Gerung mengatakan apabila Ganjar dalam pandangan politik Megawati merupakan sosok yang tidak memahami ideologi partai selanjutnya alasan tersebutlah yang dianggap oleh Rocky menjadikan Megawati tidak mau mengusung Ganjar pranowo terutama permasalahan sukarnoisme.

Di dalam pandangan Rocky Gerung dirinya menilai apabila Megawati adalah sosok yang lebih mengutamakan karakter ketimbang masalah elektabilitas terlebih permasalahan tersebut ditekankan oleh Megawati sendiri di dalam sebuah kesempatan yaitu apabila elektabilitas sosok tokoh bukanlah modal yang utama.

Previous articleRocky Gerung Kritik Ganjar Pranowo Yang Tidak Didukung Megawati
Next articleМостбет: Бонусы На Первый Депозит И Лучшие Ставки На Спорт

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here