Home Dalam Negeri Reuni 212 Akan Dipantau Mabes Polri

Reuni 212 Akan Dipantau Mabes Polri

205
0
Reuni 212
Reuni 212

SMARTLAPAK.COM – Reuni 212 Akan Dipantau Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo selaku kepala divisi humas Polri menegaskan Apabila pihak Mabes Polri akan melakukan Pemantauan dan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan Reuni 212 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2021. Pasalnya pihak Mabes Polri meminta kepada penyelenggara reuni presidium alumni Pa 212 untuk menjaga dan taat terhadap protokol kesehatan dikarenakan di ketakutan akan muncul kelas terbaru dari reuni tersebut.

Reuni 212 dipastikan akan dipantau oleh Mabes Polri dan Hal ini diungkapkan langsung melalui Kepala Divisi humas Polri yaitu Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media. Dirinya menegaskan apabila pengamanan akan dilakukan oleh personel dari Polda Metro Jaya dengan melakukan beberapa antisipasi dan selanjutnya Mabes akan memantau perkembangan mereka.

Reuni 212 Akan Dipantau Mabes Polri

Selanjutnya pihak kepolisian meminta dan juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan acara reuni 212 untuk tetap menjaga disiplin dan juga menjaga protokol kesehatan agar tidak ada kelas terbaru covid 19.

Selanjutnya pihak kepolisian meminta kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan tersebut berlangsung dan jangan lupa untuk membawa masker dan masalah Kamtibmas.

“Polda Metro Jaya akan langsung melakukan antisipasi terkait kegiatan tersebut dan Mabes Polri akan memantau perkembangan. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan tetap bersama untuk menjaga masalah Kamtibmas,” tegas Irjen Dedi Prasetyo.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Ahmad Riza Patria sangat mengharapkan dengan adanya reuni 212 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember tidak ada munculnya klaster covid-19 dan ia meminta dan berharap kepada seluruh masyarakat yang mengikuti aksi reuni 212 supaya dapat mempertimbangkan kembali rencana perhelatan tersebut terutama untuk masalah wabah Corona.

“Saya sih Berharap seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan Mohon untuk diperhatikan dan dipertimbangkan apalagi kegiatan reuni 212 dipastikan akan melibatkan sejumlah massa yang sangat besar”, ucap Wagub DKI.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila pada tanggal 2 Desember dikabarkan akan kembali muncul reuni Pa 212 dan selanjutnya banyak dari netizen yang memprotes untuk tidak dilakukan di kawasan monumen nasional dan selanjutnya menurut Kepala UPT Monumen Nasional Pemprov DKI Jakarta yaitu Isa Sanuri memberikan penjelasan apabila kawasan Monas dipastikan sampai sekarang ini masih belum dibuka untuk umum dan tidak ada untuk acara reuni 212.

Untuk pembukaan Monas dikabarkan sampai saat ini masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat dan selanjutnya untuk reuni 212 dari pengakuan Isa Sanuri tidak ada surat pengajuan pengadaan kegiatan reuni kepada UPT Monas sampai sekarang ini.

Previous article5 Jenis Makanan Untuk Membersihkan Rumah
Next articleBerbuat Curang Saat SKD CPNS, 225 Peserta Didiskualifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here