Home Dalam Negeri Respons Sandiaga Uno Dapat Dukungan Zulhas Maju di Pilpres 2024

Respons Sandiaga Uno Dapat Dukungan Zulhas Maju di Pilpres 2024

164
0
Sandiaga Uno IGsandiuno
Sandiaga Uno IGsandiuno

SMARTLAPAK.COM – Respons Sandiaga Uno Dapat Dukungan Zulhas Maju di Pilpres 2024 Belum lama ini menteri Pariwisata dan juga wakil ketua dewan Pembina partai Gerindra yaitu sandiaga Uno langsung memberikan klarifikasi dan respon atas dukungan ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan yang ditujukan kepada dirinya untuk maju pada Pilpres 2024 di mana menurutnya apabila Zulkifli Hasan saat itu setengah bernostalgia.

Sandiaga Uno mengatakan dan apabila apa yang diungkapkan oleh zulhas yaitu Zulkifli Hasan menyampaikan nostalgia dan dia pun mengucapkan terima kasih akan tetapi sebaiknya fokus untuk menyelesaikan agenda pembangunan kedepan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

Respons Sandiaga Uno Dapat Dukungan Zulhas Maju di Pilpres 2024

“Kan beliau itu menyampaikan nostalgia pastinya Saya mengucapkan terima kasih Namun kita sama-sama fokus aja untuk menyelesaikan agenda pembangunan sesuai arahan presiden,” kata menteri sandiaga Uno.

Diketahui apabila partai PAN resmi memberikan dukungan kepada sandiaga Uno saat maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Ketum partai Gerindra Prabowo Subianto pada pilpres 2019 dan selanjutnya sandi tidak berbicara tegas terkait keinginan sejumlah pihak kepada dirinya untuk kembali maju di Pilpres 2024.

Ketika ditanya terkait kesediaan Prabowo kembali maju menjadi presiden pada pemilu yang akan datang sandiaga menegaskan apabila tahapan Pemilu memang sudah dimulai dan ia pun memastikan akan mengawal agenda besar presiden Jokowi sampai 2024.

Sementara itu Prabowo merespon enteng terkait dukungan Zulkifli Hasan kepada sandiaga Uno di mana ia mengatakan jika hal tersebut dipersilahkan saja dan juga bagus.

Diketahui sebelumnya pada acara Indonesia retail Summit 2022 zulkifli Hasan menunjukkan keakraban dengan sosok sandiaga Uno dan Ia menyampaikan harapannya untuk bisa memberikan dukungan kepada sandiaga maju pada pilpres yang akan datang dan dipastikan jika partai yang ia pimpin akan mendukungnya.

Previous article68 Nama Paskibraka Nasional 2022
Next articleПин Ап Казино Казахстан Зеркало, Регистрация

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here