Home Dalam Negeri Relawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat di 34 Provinsi Untuk Cari Capres...

Relawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat di 34 Provinsi Untuk Cari Capres 2024

153
0
Relawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat Di 34 Provinsi Untuk Cari Capres 2024
Relawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat Di 34 Provinsi Untuk Cari Capres 2024

SMARTLAPAK.COM – Relawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat di 34 Provinsi Untuk Cari Capres 2024 Sebanyak 17 organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi atau relawan Jokowi dalam waktu dekat ini siap menggelar musyawarah rakyat atau mesra untuk mencari calon presiden yang akan mereka usung pada capres 2024 di mana kegiatan tersebut dikabarkan akan berlangsung di Bandung Jawa Barat.

Relawan Jokowi siap lakukan musyawarah rakyat di 34 provinsi untuk mencari capres dan cawapres pada Pilpres 2024 di mana musra dikabarkan akan berlangsung di Bandung Jawa Barat dan dipastikan dan apabila persyaratan tersebut menjadi musyawarah rakyat Indonesia pertama yang berlangsung di kota kembang.

Dikabarkan untuk kota pertama yang akan dilakukan musyawarah rakyat Indonesia yaitu berlangsung di Bandung Jawa Barat dan selanjutnya akan berlanjut ke beberapa daerah yang lain sampai jadwal pertengahan 2023.

Menurut Andi Gani Nena wea selaku ketua dewan pengarah musra indonesia, apabila musyawarah rakyat Indonesia berlangsung untuk menjaring aspirasi rakyat secara langsung di 34 provinsi dan selanjutnya untuk Kick Off akan diselenggarakan pertama kali di kota Bandung Jawa Barat dan selanjutnya disusul di beberapa kota di 34 provinsi lain.

“Untuk musra Indonesia akan berlangsung sebagai cara menjaring aspirasi rakyat secara langsung di 34 provinsi dan untuk Kiko kami lakukan di Bandung Jawa Barat,” kata Andi Gani Nena wea.

Selanjutnya menurut Andi jawa Barat dipilih dikarenakan menjadi provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak untuk presiden Jokowi dan selanjutnya Jawa Barat mempunyai politik yang bisa mempengaruhi politik di DKI Jakarta dan juga nasional.

Selanjutnya di tempat lain menurut panel Barus selaku ketua panitia MUSRA Nasional Indonesia apabila Musyawarah tersebut menjadi wadah sebagai perekam aspirasi rakyat untuk memberikan dukungan kepada siapa yang akan mereka usung untuk menjadi capres dan cawapres pada pilpres yang akan datang.

Dipastikan apabila relawan Jokowi ingin mengusung kandidat yang memang berkompeten dan selanjutnya dipilih langsung oleh rakyat dan sebab itu, itu mereka menggelar musyawarah untuk menjaring aspirasi terkait capres dan cawapres dari 34 provinsi.

Menurut panel apabila Rakyat sudah waktunya menjadi subjek dalam memutuskan Siapakah tokoh yang akan maju pada pilpres yang akan datang dan menjadi pemimpin bagi masyarakat Indonesia.

Sebanyak 17 organisasi relawan Jokowi yang dikabarkan akan ikut dalam musyawarah diantaranya adalah relawan Projo, selanjutnya relawan buruh sahabat Jokowi, seknas Jokowi,Bara JP, GK Center, Almisbat,RPJB, Duta Jokowi, Kornas Jokowi, RKIH, JAMAN, GAPURA, Indeks, KIB, Sekber Jokowi Nusantara, KA-PT, dan Maluku Satu Hati.

Namun ada salah satu organisasi yang dikabarkan tidak akan ikut dikarenakan mereka sudah setia dengan dukungan yaitu mendukung Ganjar pranowo yaitu dari Projo atau pro Jokowi. Hal ini diungkapkan oleh Immanuel kepada awak media jika dirinya tidak akan mengikuti Musyawarah tersebut karena setia dengan Ganjar.

Previous articleJoman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024
Next articleЕң жақсы слоттар Mostbet com Караганда Онлай

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here