Home Smartphone Spesifikasi dan Harga Realme GT Master Edition

Spesifikasi dan Harga Realme GT Master Edition

387
0
Realme GT Master Edition
Realme GT Master Edition

SMARTLAPAK.COM – Spesifikasi dan Harga Realme GT Master Edition Perusahaan realme Belum lama ini resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka untuk kalangan menengah ke atas yang mempunyai fitur unggulan dan pastinya akan menjadi salah satu ponsel terbarunya yang bisa bersaing dengan beberapa merek lain di tanah air. Smartphone tersebut diketahui bernama Realme GT Master Edition yang saat ini sudah bisa anda dapatkan baik pembelian secara online dan offline.

Realme GT Master Edition merupakan salah satu smartphone terbaru yang resmi dirilis oleh perusahaan realme di Indonesia dan dipastikan Smartphone Ini mengusung spesifikasi mumpuni dan mempunyai fitur unggulan yang hanya bisa anda temukan pada ponsel tersebut. Salah satu yang menjadi andalan dari smartphone ini yaitu memori RAM yang digunakan yang mengusung RAM 8GB dengan tempat penyimpanan memori internal 128gb.

Seperti diketahui apabila smartphone ini, menjadi salah satu ponsel yang sebelumnya sempat dirilis di beberapa negara dan baru dibawa dan dijual di Indonesia di bulan September 2021 yang bisa anda dapatkan di realme official Store yang ada di shopee sampai Tokopedia.

Realme GT Master Edition

Smartphone ini jika dilihat dari penampilan ternyata sangat berbeda dengan beberapa smartphone realme yang sudah dijual di tanah air dikarenakan untuk penampilan belakang saja, ponsel ini mengusung 3 kamera yang sejajar ke bawah dan selanjutnya terdapat lampu flash di dekat tiga kamera ini.

Yang paling unik di samping kamera, terdapat tanda tangan dan juga logo realme yang tidak begitu besar sehingga terlihat jika smartphone ini memang Bagi anda yang suka berpenampilan keren dengan spek mumpuni.

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Berikut ini adalah spesifikasi dari smartphone realme terbaru yang bisa kalian dapatkan di beberapa toko e-commerce dengan harga flash sale ataupun harga normal.

Processor

Untuk masalah prosesor yang digunakan pada smartphone ini yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778 G octacore yang mempunyai kecepatan fabrikasi 6 nm dan selanjutnya didukung dengan komponen Kyro 670 dengan maksimal kecepatan 2,4 GHZ.

Selanjutnya Smartphone Ini pada bagian grafis menggunakan GPU adreno 642L terbaru yang bisa meningkatkan kinerja multimedia yang sangat mumpuni.

Salah satu keunikan dari smartphone ini, yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon X53 5G Modem-RF System yang mempunyai fungsi sebagai jaringan internet yang sudah support dengan 5g.

Malahan kecepatan yang dimiliki oleh ponsel ini ya itu untuk kecepatan download sampai 3,7 GBPS dan selanjutnya untuk upload mempunyai kecepatan 2,9 GBPS dan juga smartphone ini untuk jaringan koneksi internet sudah mendukung frekuensi 400 MHz bandwidth dan juga frekuensi 100 MHz bandwidth.

Memori

Pada bagian memori yang digunakan pada ponsel ini terbilang sangat unik dikarenakan menggunakan fitur RAM expantion dimana fitur ini akan membuat kapasitas RAM yang tadinya 8 GB maka dengan adanya RAM virtual sebesar 5 GB jika dijumlahkan totalnya Smartphone Ini menggunakan 13 GB.

Bagi kalian yang suka bermain game ataupun editing YouTube, maka akun ini sudah sangat recommended. Selanjutnya untuk memori internal yang digunakan oleh ponsel terbaru pabrikan realme yaitu mengusung memori internal 256gb yang sudah bisa ditambahkan dengan slot micro SD.

Layar

Untuk lahirnya sendiri, realme GT Master Edition menggunakan layar dengan luas 6,43 inci dengan menggunakan panel Super AMOLED dan resolusinya full HD+ dengan aspek rasio layar ke bagian bodi mencapai 92% dan untuk kecerahan smartphone Ini mencapai 1000 nits.

Dengan menggunakan layar yang sudah sangat bagus ini diantaranya Translate 120hz dan touch sampling rate 360hz maka akan membuat smartphone ini sangat mulus digunakan ketika kalian bermain game, editing video, atau sekedar menonton video.

Kamera

Untuk sektor kamera yang digunakan pada ponsel ini yaitu menggunakan 3 kamera dibagian belakang dengan konfigurasi kamera utama 64mp, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2mp yang bisa fokus sampai 4 cm.

Selanjutnya untuk foto selfie smartphone ini mengusung 32mp yang sudah menggunakan teknologi sensor Sony IMX615 dengan bukaan mencapai f/2.45 sehingga akan menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Fitur lain yang ada pada Smartphone Ini dari segi kamera ya itu sudah adanya fitur DIS Snapshot Mode, Street filter, B&W Plus filter, Dramatic filter dan Quick Launch.

Fitur keamanan

Untuk masalah keamanan dikarenakan Smartphone Ini memang recommended Bagi kalangan kelas menengah ke atas, maka ponsel ini sudah memakai sensor fingerprint, sudah support dengan fitur NFC yang akan membantu kalian menjaga keamanan transaksi online.

Baterai

Untuk kapasitas baterai memang tidak begitu besar yaitu hanya menggunakan baterai 4300 mah akan tetapi sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 65W SuperDart Charge sehingga ketika kalian ingin mengisi baterai sampai penuh tidak harus menunggu lama.

Sistem operasi

Saat pembelian pertama smartphone realme GT Master edition maka sistem operasi yang yaitu mengusung OS Android 11 dengan antarmuka realme UI 2.0.

Harga realme GT Master Edition

Berbicara tentang harga dari smartphone terbaru pabrikan perusahaan realme ini yang bisa kalian dapatkan pada tanggal 21 sampai 22 September untuk flash sale di beberapa toko online, maka kalian bisa mendapatkan harga Rp 4.999.000.

Kalian pun bisa memperoleh gratis ongkos kirim saat membeli smartphone ini dan juga bisa mendapatkan bonus starterkit Telkomsel.

Previous articleSyarat, Cara dan Daftar Lowongan Pekerjaan di Pertamina 2021
Next articleSpek dan Harga PC Desktop HUAWEI MateStation S di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here