Home Dalam Negeri Puan Maharani Bisa Menang Jika Berpasangan Dengan Prabowo atau Anies

Puan Maharani Bisa Menang Jika Berpasangan Dengan Prabowo atau Anies

140
0
Puan Maharani Prabowo
Puan Maharani Prabowo

SMARTLAPAK.COM – Puan Maharani Bisa Menang Jika Berpasangan Dengan Prabowo atau Anies Kunto Adi Wibowo selaku pengamat politik dari Universitas Padjadjaran memberikan penilaian terhadap sosok Puan Maharani, di mana menurutnya ketua DPR RI bisa menang dalam Pilpres 2024 apabila berpasangan dengan Prabowo Subianto atau berpasangan dengan Anies Baswedan.

Menurut Kunto Adi Wibowo puan Maharani harus sangat jeli memilih pasangan jika ingin menang dalam pilpres yang akan datang apalagi menurutnya, putri Megawati Soekarnoputri sudah sangat siap untuk maju di pemilu yang akan datang dan ia pun bersedia jika dipasangkan dengan Anies Baswedan atau Prabowo Subianto di ajang pesta demokrasi tahun 2024.

Puan Maharani Bisa Menang Jika Berpasangan Dengan Prabowo atau Anies

Sakitnya menurut Kunto, sangat recommended kepada Puan untuk terlebih dahulu menghitung Diatas Kertas terkait peluang mereka apakah tinggi atau tidak untuk menjadi pemenang baik berpasangan dengan Prabowo ataupun Anies Baswedan.

Salah satu alasan dari penilaian yang ia Kemukakan dikarenakan Prabowo dan Anies merupakan dua tokoh ya memang saat ini berpengaruh dan mempunyai elektabilitas tinggi.

Malahan menurutnya kedua tokoh tersebut mempunyai basis pemilih Islam yang besar dan selanjutnya di satu sisi apabila partai PDIP Perjuangan mempunyai basis pemilih loyal sampai saat ini sehingga jika digabungkan akan menjadi kekuatan yang sangat bagus.

Selanjutnya menurut pengamat Kunto, dua opsi pasangan ini terbuka untuk terwujud dan yang paling besar yaitu pasangan Prabowo selaku ketua umum partai Gerindra dengan puan Maharani dan selanjutnya diketahui apabila Prabowo memang saat ini telah mendekati PDIP Perjuangan.

Akan tetapi sangat disayangkan menurut Kunto apabila partai berlambang banteng tersebut belum bersikap terkait sosok yang diusung untuk maju dalam pilpres 2024 sehingga Prabowo pun sampai saat ini masih menunggu dan selanjutnya untuk Anies Baswedan walaupun dirinya tidak mempunyai partai akan tetapi bisa terwujud apabila PDIP Perjuangan maju sendiri untuk menggandeng Nasdem yang memang dikabarkan ingin mengusung Anies.

Dikatakan sebelumnya apabila Ketua DPP PDIP Perjuangan yaitu Puan Maharani sangat bersedia apabila dirinya dipasangkan dengan menhan Prabowo Subianto di Pilpres yang akan datang dan ia pun siap untuk dipasangkan dengan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikarenakan politik sangatlah tidak bisa diduga.

Previous articleProfil Dea OnlyFans Yang Ditangkap Polisi Akibat Konten Dewasa
Next articlePemilu Digital Bukan Saran Dari Menkominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here