Home Dalam Negeri Profil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral

Profil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral

220
0
Profil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral
Profil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral

SMARTLAPAK.COM – Profil Futri Zulya Savitri Anak Menteri Zulhas Yang Mendadak Viral Seperti diketahui apabila menteri perdagangan Zulkifli Hasan alias zulhas sempat menjadi perbincangan usai dirinya membagikan minyak curas pemerintah bernama minyakkita dalam acara partai yang berlangsung di Lampung dan memperoleh kritikan pedas dari sejumlah elit politik apalagi pada saat itu ia mempromosikan anak tercintanya bernama Futri Zulya Savitri.

Futri Zulya Savitri diketahui adalah anak dari Zulkifli Hasan di mana ia dikabarkan akan mencalonkan pada legislatif yang akan datang dan banyak netizen yang gagal fokus dengan kecantikan kan Putri menteri zulhas yang ia promosikan pada saat acara partai PAN di mana saat itu itu video viral Zulkifli Hasan yang tengah membagikan minyak kita dan ia meminta kepada masyarakat untuk memilih putrinya ia akan mencalonkan sebagai anggota legislatif.

Pada video viral Zulkifli Hasan mengatakan beberapa sambutan di depan sejumlah ibu-ibu yang turut hadir untuk mendapatkan minyak curah pemerintah dan ia bercerita terkait program minyak goreng curah murah dimana saat itu Zulkifli Hasan menyebut mereka membeli 2 liter minyak goreng dengan harga mulai dari Rp10.000 selanjutnya ia meminta kepada yang hadir untuk menyimpan uang tersebut karena akan dibayarkan oleh sang anak tercinta.

“Uangnya silakan di kantongin untuk Rp10.000 yang menanggung adalah Futri ah. Nanti futri tri kasih tuh sama tuan rumah,” kata zulkifli Hasan

Profil Futri Zulya Savitri

Ternyata bukan hanya kontroversi yang dilakukan oleh menteri Zulkifli Hasan akan tetapi sosok sang anak tercinta yang berparas cantik saat ini tengah menjadi di perbincangan warganet dan bagi kalian yang ingin mengetahui biografi dari sosok anak Zulkifli Hasan maka berikut adalah penjelasannya.

Futri Zulya Savitri diketahui lahir di Jakarta pada tanggal 13 Mei 1988 ia diketahui putri sulung dari pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya.

Selanjutnya untuk pendidikan diketahui ia menempuh pendidikan S1 di fakultas ekonomi dan bisnis di Institut Teknologi Bandung selanjutnya ia melanjutkan studi masternya atau s2 di Australia National University canberra dan ia memilih bidang studi internasional bussines.

Dengan ilmu yang ia dapatkan selama di bangku kuliah, perempuan berparas cantik ini berkecimpung di dunia bisnis di mana ia diketahui menjabat sebagai saudara dibatin grup woman and children dan selain menjadi pengusaha Ia pun terjun ke dunia politik dan ia menduduki kursi sebagai wakil ketua umum DPP perempuan partai PAN.

Ia pun melebarkan sayap ke dalam dunia tulis di mana kisah hidup sang ayah tercinta ia tuangkan ke dalam sebuah novel berjudul rantau dan karangan tersebut ia tulis bersama dengan adik perempuannya yang juga menjadi wakil ketua DPRD DKI Jakarta yaitu Zita Anjani.

Selanjutnya diketahui apabila Futri Zulya Savitri menikah dengan Ahmad Mumtaz Rais yaitu politikus senior Amien Rais dan dari pernikahannya mereka dikaruniai dua anak yaitu laki-laki dan perempuan walaupun dikabarkan rumah tangga mereka sempat karam di mana Futri menggugat cerai Mumtaz Rais di bulan April kemarin.

Selanjutnya dikabarkan apabila sosok Futri Zulya Savitri akan maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan umum yang akan datang dan pastinya dari partai PAN.

Previous articleSilaturahmi Puan Maharani Akan Disambut Baik Partai Demokrat dan PKS
Next articleApostas Esportivas Online Empresa De Apostas 1xbe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here