Home Dalam Negeri Prof Mahfud MD Langsung Ultimatum Panji Gumilang Akibat Kesombongannya

Prof Mahfud MD Langsung Ultimatum Panji Gumilang Akibat Kesombongannya

304
0
Prof Mahfud MD Langsung Ultimatum Panji Gumilang Akibat Kesombongannya
Prof Mahfud MD Langsung Ultimatum Panji Gumilang Akibat Kesombongannya

SMARTLAPAK.COM – Prof Mahfud MD Langsung Ultimatum Panji Gumilang Akibat Kesombongannya Prof Mahfud MD selaku menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan belum lama ini langsung akan bicara tentang polemi pondok Pesantren Al Zaytun yang ada di kota Indramayu yang memang sudah sangat meresahkan apalagi pimpinan mereka yaitu Panji Gumilang mempunyai kesombongan yang sepertinya membuat banyak orang sangat tidak suka dan oleh karena itu, prof Mahfud MD langsung memberikan ultimatum.

Menteri Prof Mahfud MD mengatakan kepada awak media apabila sebelumnya pemerintah pastinya tidak akan sembrono menyikapi tanpa mendalami dimana diketahui Apabila pihak pemerintah saat ini tengah mendalami permasalahan tersebut.

Ketika awak media bertanya apakah pemerintah akan menindak tegas maka selanjutnya Prof Mahfud MD menjelaskan jika hal tersebut masih di dalam dan apabila memang ditemukan pelanggaran maka menurutnya siapapun wajib Taat Hukum apabila ada di Indonesia.

Namun Menurut Mahfud MD, kasus Al Zaitun dan Panji Gumilang dipastikan Tengah dikaji oleh pemerintah pusat maupun daerah, seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya apabila ada tim investigasi pondok Pesantren Al Zaitun di mana Panji Gumilang akan diundang untuk dilakukan klarifikasi di Gedung Sate Bandung.

Selanjutnya ketika Mahfud MD ditanya terkait pernyataan MUI Indramayu apabila ajaran pondok Pesantren Al Zaytun memang tidak sesuai dengan ajaran Islam kembali dikatakan oleh Mahfud MD apabila hal tersebut Tengah di di dalamnya apa yang tidak sesuai.

Selanjutnya mahfud MD berharap apabila tim Investigasi yang telah dibentuk untuk menyelidiki Pesantren tersebut dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia dan ia meminta supaya menunggu hasilnya.

Previous articleInilah 8 Hal Penting Yang Wajib Diklarifikasi Panji Gumilang Ketika Diundang Tim investigasi Al-Zaytun
Next articleIhsan Tanjung Resmi Melaporkan Panji Gumilang ke Bareskrim Dugaan Penistaan Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here