Home Dalam Negeri Presiden Jokowi Minta Ainun Najib Dipulangkan Dari Singapura

Presiden Jokowi Minta Ainun Najib Dipulangkan Dari Singapura

232
0
Ainun Najib
Ainun Najib

SMARTLAPAK.COM – Presiden Jokowi Minta Ainun Najib Dipulangkan Dari Singapura Seperti diketahui apabila dalam sambutan Presiden Jokowi saat menghadiri hari jadi NU ke-96, presiden meminta kepada para petinggi Nahdlatul Ulama supaya bisa memulangkan sosok Ainun Najib dari Singapura dikarenakan kader PBNU ini menjadi aset Putra Bangsa yang mempunyai ilmu lebih sehingga sangat cocok bekerja di Indonesia membantu pemerintah.

Mendengar harapan Presiden Jokowi, Mahfud MD selaku menkopolhukam langsung menyambut Gayung tentang kendala pulangnya Ainun Najib yang diharapkan Presiden Joko Widodo supaya bisa pulang dari Singapura di saat pengukuhan kepengurusan PBNU. Menteri Mahfud MD apabila masalah bukan pada teknis akan tetapi tempat kerja yang cocok untuk sosok Ainun Najib.

Presiden Jokowi Minta Ainun Najib Dipulangkan Dari Singapura

Mahfud MD mengatakan apabila Dirinya belum berbicara dengan Kiai NU terkait teknis kepulangan sosok Ainun Najib dikarenakan masalahnya bukan bagaimana dirinya pulang melainkan Apakah sudah bisa dan ada tempat cocok yang disetujui oleh Ainun Najib untuk bekerja di Indonesia.

Menurut Mahfud MD, ainun Najib tidak bermasalah sehingga bisa pulang dengan mudah ke Indonesia akan tetapi kendalanya lebih pada tempat kerja dan bayaran yang sesuai dengan keahlian Ainun Najib dibidang teknologi informasi apalagi gajinya sudah sangat besar di Singapura.

Apabila berbicara pulang pastinya gampang dong, hal ini tidak ada masalah sama sekali akan tetapi besaran gaji nya untuk tempatnya bekerja sekaligus bermanfaat bagi masyarakat dengan keahlian yang ia miliki di bidang teknologi informasi itulah yang menjadi bagian PBNU harus mengaturnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi menyebut nama Ainun Najib ketika berbicara di acara PBNU dan Presiden Jokowi mengatakan apabila potensi di dalam tubuh Nahdlatul Ulama sangatlah banyak terutama salah satunya sosok Ainun Najib sebagai anak muda berbakat dalam bidang pendidikan teknologi yang memilih berkarir di perusahaan Singapura.

Dalam ceramahnya Presiden Jokowi menegaskan dirinya sangat mengenal dengan salah satu orang warga Nahdlatul Ulama yang mempunyai keahlian luar biasa dan ia bekerja di Singapura selama 7 tahun dan ia menjadi sosok yang bisa mengerjakan apapun dalam bidang teknologi dan bernama Mas Ainun Najib.

Selanjutnya Presiden Jokowi berharap kepada seluruh kyai NU supaya bisa memulangkan Ainun Najib ke tanah air dikarenakan menurut Jokowi kyai NU bisa meluluhkan Ainun Najib malahan Presiden Jokowi akan memberikan gaji dua kali lipat dari gajinya di Singapura yang sangat besar.

Previous articleJadwal Laga Indonesia vs Malaysia Piala AFF U-23 2022
Next articleDiserbu Tentara AS Pemimpin ISIS Bunuh Diri Dengan Bom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here