Home Dalam Negeri Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP

Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP

162
0
Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP
Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP

SMARTLAPAK.COM – Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP Diketahui apabila partai PPP atau partai Persatuan Pembangunan saat ini tengah dilanda ada konflik internal dan ternyata kisruh partai PPP belum lama ini ditanggapi oleh Presiden Jokowi dikarenakan ada menterinya ya itu Suharso Monoarfa dan selanjutnya wantimpres mardiono yang pastinya hal tersebut harus secepatnya diselesaikan oleh Jokowi.

Presiden Jokowi angkat suara terkait kisruh partai PPP di mana diketahui sebelumnya apabila Presiden menegaskan tidak ingin membahas pengunduran diri mardiono dari dewan pertimbangan presiden atau watimpres sebelum konflik internal PPP bisa diselesaikan dengan baik.

Presiden Jokowi Angkat Suara Terkait Kisruh Partai PPP

Presiden Jokowi menegaskan jika permasalahan yang terjadi di tubuh internal partai berlambang Ka’bah tersebut adalah konflik internal dan ia tidak mau ikut campur dan selanjutnya terkait masalah mardiono ia berharap supaya dibereskan terlebih dahulu permasalahan pada partainya dan baru berbicara terkait watimpres.

“Apabila di sana belum selesai, hai dan hal tersebut wilayah internal partai PPP. Apabila di sana sudah ada kejelasan, kan baru berbicara terkait masalah watimpres,” kata Presiden Jokowi di Istana Negara

Menurut Jokowi dirinya akan menyerahkan penyelesaian terkait konflik PPP dan selanjutnya ia mengaku tidak menjalin komunikasi bersama partai tersebut terkait masalah ini malahan menurut jokowi menteri mensesneg belum diselesaikan apalagi terkait masalah internal partai orang lain.

Seperti diketahui apabila partai PPP saat ini tengah dilanda konflik internal yaitu usai pidato amplop Kyai yang disampaikan ketua umum dPP PPP Suharso Monoarfa yang membuat gaduh di lingkungan pantai tersebut dan selanjutnya mahkamah partai memberhentikan Suharso dari jabatan sebagai ketua.

Selanjutnya untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di partai ini sosok mardiono ditunjuk sebagai PLT ketum PPP dan hal tersebut ditetapkan pada musyawarah kerja nasional yang berlangsung pada tanggal 4 dan 5 September bertempat di Serang Banten.

Malahan kepada awak media usai penetapan dirinya menjadi PLT Ketum PPP mardiono menyatakan mengundurkan diri dari watimpres dan ia mengaku sudah mengirim surat kepada Presiden Jokowi terkait hal tersebut.

Previous articleProfil Lengkap Azwar Anas Yang Jadi Menpan-RB
Next articleMostbet Yukle Azerbaycan APK & Indir Ap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here