Home Dalam Negeri PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP

PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP

132
0
PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP
PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP

SMARTLAPAK.COM – PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP Daniel Johan selaku ketua dewan pimpinan pusat partai PKB menjelaskan apabila partai PKB Sangat terbuka berkoalisi dengan PDIP malahan dirinya menjelaskan apabila komunikasi antara partai nya bersama gerinda terkait penjajakan koalisi dengan PDIP pada pilpres yang akan datang sangatlah terbuka satu dengan yang lainnya.

PKB selalu terbuka untuk berkoalisi dengan PDIP di mana diketahui sebelumnya jika partai kebangkitan bangsa resmi berkualitas dengan partai Gerindra di mana diketahui apabila gerinda sendiri sudah mengusungkan Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden 2024.

PKB Selalu Terbuka Untuk Berkoalisi Dengan PDIP

“Kan udah jelas, prinsipnya saling terbuka semua sedang saling menjajaki dan mendalami nanti kita tunggu saatnya nanti akan diumumkan,” kata Daniel Johan

Menurut Daniel Johan ia sempat menyampaikan respon pernyataan Sekjen PDIP hasto kristiyanto yang mengatakan sedang menjalin komunikasi dengan PKB dan Gerindra tentang peluang koalisi menghadapi Pilpres yang akan datang dimana menurut Daniel prinsip saling terbuka semua Tengah saling menjajaki dan mendalami.

Dirinya mengatakan apabila partai PKB akan menantikan diumumkannya sesuatu hal yang sangat penting apalagi partai.pkb selama ini selalu komunikasi Intens dengan PDIP diluar urusan koalisi dan oleh karena itu Ia menjelaskan terkait urusan koalisi kedua partai pastinya akan terbuka satu dengan yang lain.

Malahan dianggap apabila partai PKB selalu mengalir dan terbuka dan untuk masalah kualisi ia Sebutkan akan dibicarakan secara khusus apalagi sejauh ini Gerindra dan PKB sudah membentuk koalisi namun kualisi tersebut belum resmi mengusung tokoh tertentu sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Belakangan ini dikabarkan Sekjen PDIP mengaku Tengah menjalin komunikasi dengan partai PKB dan Partai Gerindra tentang peluang partainya melakukan kualisi dalam menghadapi Pilpres yang akan datang dimana PDIP sampai sekarang ini belum memutuskan tentang langkah koalisi dan capres yang akan mereka usung.

Menurut hasto kristiyanto apabila partai PDIP Perjuangan sekarang ini terus melakukan komunikasi dengan partai PKB dan Gerindra dan Ia menjelaskan Jika PDIP tidak pernah menutup diri dan selalu bersemangat kerjasama untuk kepentingan bangsa Indonesia.

Previous articleBuzzer Diminta Sekjen Gerindra Jangan Adu Domba Antarumat
Next articleMahfud MD Gandeng KPK Usai Pengakuan Ismail Bolong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here