Home Dalam Negeri PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra

PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra

171
0
PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra
PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra

SMARTLAPAK.COM – PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra Cucun Ahmad syamsurijal selaku Ketua DPP Partai PKB belum lama ini curhat kepada media dimana ia menyebutkan ada beberapa pihak yang ingin menjegal partai PKB melakukan koalisi dengan partai Gerindra untuk menghadapi Pilpres yang akan datang. Di mana ada beberapa tokoh dari kalangan partai politik dan non parpol yang diduga ingin melakukan upaya tersebut.

Cucun menambahkan apabila partai PKB saat ini merasa ada beberapa tokoh dari kalangan parpol dan non parpol menjegal partai PKB koalisi dengan partai Gerindra pada pilpres yang akan datang walaupun mulutnya pKB tidak menuduh pihak manapun.

PKB Curhat Ada Yang Mau Jegal Koalisi Dengan Gerindra

“Yang jelas partai kami ada yang jegal untuk melakukan koalisi dengan Gerindra ini bisa dari parpol dan luar parpol namun sepertinya kami tidak menuduh seseorang,” kata Cucun.

Walaupun begitu, cucun tidak mengatakan secara gamblang terkait identitas orang yang mencegah partai PKB dan Partai Gerindra untuk melakukan koalisi di mana menurutnya jika perbuatan semacam tersebut adalah lumrah karena dalam politik selalu saja muncul orang yang suka dan tidak suka.

Dirinya beranggapan apabila sosok Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sudah bisa menghadapi permasalahan dengan kepala dingin apalagi diketahui sebelumnya partai PKB sempat berkoalisi dengan partai gerindra dalam Kancah perpolitikan.

Menurut anggota Komisi 3 DPR RI tersebut, apabila koalisi PKB Gerindra mempunyai landasan dan sikap yang berkesinambungan dengan pemerintah sekarang ini supaya apa yang telah dilakukan dari prestasi Presiden Jokowi nantinya bisa dilanjutkan.

Selanjutnya menurut cucun apabila partai PKB pastinya membuka kemungkinan untuk melakukan koalisi dengan partai PKS Demokrat dan Partai Nasdem apalagi ketiga partai ini sampai sekarang kelihat melakukan deklarasi.

Sebelumnya Muhaimin Iskandar selaku ketua umum partai PKB mengatakan apabila banyak pihak yang ingin menghambat terkait koalisi partai mereka dengan Gerindra walaupun begitu muhaimin Iskandar mengaku tetap merasa yakin dan optimis bisa menjalin kerjasama dengan Gerindra dikarenakan kedua pantai ini mempunyai tujuan yang sama yaitu memajukan bangsa Indonesia.

Previous articleLPSK Menemukan Fakta Jika Istri Irjen Sambo Alami Gejala Kesehatan Jiwa
Next articlePin Up Casino rəsmi saytı slot maşınlar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here