Home Dalam Negeri Pesan PKS Usai Habib Rizieq Bebas Bersyarat

Pesan PKS Usai Habib Rizieq Bebas Bersyarat

146
0
Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat Hari Ini 20 Juli
Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat Hari Ini 20 Juli

SMARTLAPAK.COM – Pesan PKS Usai Habib Rizieq Bebas Bersyarat Seperti diketahui apabila Habib Rizieq bebas bersyarat dari penjara dan hal ini disambut bahagia oleh para pecinta hrs malahan dari pengakuan aziz Yanuar selaku tim advokasi hrs mereka berterima kasih kepada Kapolri dan juga pemerintah yang sudah memberikan kado bahagia atas kebebasan habib Rizieq Shihab dan dipastikan Apabila mereka tidak akan melakukan acara besar akan tetapi akan menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan tasyakuran.

Habib Rizieq bebas ternyata disambut juga oleh beberapa kalangan yang selama ini dekat dengan hrs salah satunya partai PKS gimana Belum lama ini, partai tersebut mendoakan yang terbaik dan juga melalui Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP Partai PKS berpesan dan berdoa supaya mantan imam besar FPI bisa Istiqomah dan teguh dalam pendirian untuk berjuang.

Mardani Ali Sera bersyukur apabila habib Rizieq sudah bebas bersyarat ia pun berdoa supaya beliau selalu diberikan kesehatan dan juga keberkahan dari Allah SWT dan selanjutnya ia bahagia dikarenakan hrs bisa kembali berkumpul dengan anak dan keluarga tercinta.

Pesan PKS Usai Habib Rizieq Bebas Bersyarat

Ia pun berpesan supaya hrs tetap istiqomah dalam perjuangan untuk membangun Indonesia baldatun toyyibatun warobbun Ghofur dan Selain itu mardani berharap supaya silaturahmi tetap terjaga dan ia pun dalam waktu dekat ini sangat ingin bertemu dengan Rizieq Shihab.

“Alhamdulillah Habib Rizieq telah kembali berkumpul dengan keluarga tercinta, kami mendoakan supaya beliau sehat dan berkah dan tetap istiqomah untuk berjuang membangun Indonesia baldatun toyyibatun warobbun Ghofur. Saya berharap silaturahmi selalu dijaga dan pada waktunya akan kembali bertemu,” kata Mardani Ali Sera

Diketahui apabila Rizieq Shihab resmi dibebaskan dari penjara pada hari ini dengan bebas bersyarat di mana pemerintah menilai apabila KRS sudah memenuhi persyaratan administratif dan juga substantif untuk memperoleh hak remisi dan integrasi sehingga ia pun bisa bebas dari penjara pada hari Rabu 20 Juli.

Menurut Rika Aprianti selaku koordinator humas dan protokol Ditjen Pas Kemenkumham apabila kebebasan habib Rizieq Shihab sesuai dengan peraturan menteri hukum dan hak asasi manusia yang tertuang pada Nomor 7 Tahun 2022.

Pada nomor tersebut dinyatakan apabila yang bersangkutan sudah memenuhi persyaratan administratif dan substantif untuk memperoleh hak remisi dan integrasi sesuai peraturan menkumham rI no 7 tahun 2022.

Previous articleErina Gudono Kasih Kode Ingin Dinikahi Kaesang Pangarep
Next articleSurvei Internal Demokrat Untuk AHY-Anies Akan Dilakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here