Home Dalam Negeri Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut

Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut

129
0
Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut
Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut

SMARTLAPAK.COM – Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut Luhut binsar Panjaitan selaku kemenkomarves belum lama ini memberikan tanggapan atas pernyataan yang dilontarkan oleh Rocky Gerung terkait menteri segala urusan dan hal ini seperti menyinggung dirinya dan menurut Luhut, apabila hal tersebut tidak benar dan dipastikan keliru.

Pernyataan Rocky Gerung tentang Menteri segala urusan langsung dibantah oleh Luhut binsar Panjaitan selaku menteri koordinator bidang kemaritiman dan investasi dimana ia menjawab seluruh kritikan publik yang selalu menyebut dirinya sebagai menteri yang mengurus semua hal pada pemerintahan presiden Jokowi.

Pernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut

Kritikan tersebut diingatkan oleh Rocky Gerung ketika duduk bersama dengan Luhut binsar Panjaitan di mana saat itu, sang pengamat politik menyindir terkait prestasi pemerintah Jokowi adalah hasil kerja Luhut binsar Panjaitan.

Kata Rocky Gerung kepada Luhut apabila seluruh yang sukses tersebut orang melihatnya apabila hal ini adalah prestasi Luhut dikarenakan menurutnya, luhut binsar Panjaitan yang melakukan semua itu dan ini adalah persepsi banyak orang.

Selanjutnya dibantah oleh Luhut Sambil tertawa apabila yang diungkapkan oleh eh Rocky tidaklah benar dan selanjutnya menteri Luhut langsung komplain dengan apa yang diucapkan oleh Rocky di mana menurutnya, apabila kesuksesan pemerintahan Jokowi adalah kerjasama tim.

Selanjutnya obrolan ini berlanjut membahas beberapa hal seputar Presiden Jokowi dan juga kontribusi menteri Luhut dimana Luhut memang dikenal ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk mengurus berbagai masalah yang muncul di pemerintahan dirinya.

Sebut saja salah satunya yaitu masalah penanganan covid 19 dimana selama 2 tahun terakhir pada satu momen perbincangan, luhut mengakui apabila dirinya adalah orang yang mengerjakan sejumlah masalah dengan urgensi yang sangat tinggi dan mandat tersebut diberikan Jokowi kepadanya.

Akan tetapi dirinya tidak merasa mempunyai kewenangan istimewa di saat mengerjakan tugasnya tersebut malahan ia menganggap jika seluruh menteri koordinator Presiden Jokowi dipastikan memikul banyak pekerjaan sehingga tak berbeda jauh dengan dirinya.

“Seluruh Menko kerjanya banyak kok bukan hanya saya saja Terkadang saya heran juga, saya tidak merasa ada yang istimewa dengan apa yang dilakukan mungkin semuanya High profile yang saya kerjakan Subuh saja covid-19 dianggap hebat akan tetapi sepertinya saya ini biasa saja,” tegas Luhut binsar Panjaitan

Diketahui apabila sampai bulan April kemarin menteri Luhut mau punya 9 jabatan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi selain dirinya menjadi Menko marves ia pun diketahui menjadi Wakil Ketua Komite penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional selanjutnya menjadi koordinator PPKM wilayah Jawa dan Bali dan selanjutnya di bulan Oktober 2021, ia ditunjuk sebagai Ketua Komite kereta cepat Jakarta Bandung.

Selanjutnya menteri Luhut binsar Panjaitan sempat ditunjuk menjadi ketua dewan sumber daya air nasional dan yang paling terbaru ia diminta menangani masalah persediaan dan Peredaran minyak goreng yang ada di Jawa dan Bali.

Previous articleAnies dan Airlangga Masuk Bursa Capres PKS Pada Pilpres 2024
Next articleDewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here