Home Dalam Negeri Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa

Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa

116
0
Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa
Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa

SMARTLAPAK.COM – Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa Calon presiden 2024 dari Partai Nasdem yaitu Anies Baswedan mengatakan kepada awak media terkait isi pertemuan dirinya bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di mana diketahui apabila pertemuan tersebut secara langsung diunggah oleh Andika Perkasa melalui akun Youtube channel miliknya pada hari Sabtu 15 Oktober.

Ketika ditanya oleh awak media terkait pertemuan tersebut anies Baswedan menjelaskan secara detail tentang maksud dan tujuan pertemuan dirinya bersama Jenderal Andika Perkasa. Menurut Anies Baswedan apabila dirinya bertemu dengan Andika sudah sebulan yang lalu akan tetapi video baru diupload di channel YouTube jenderal TNI Andika Perkasa pada hari Sabtu 15 Oktober.

Penjelasan Anies Baswedan Bertemu Dengan Panglima TNI Andika Perkasa

Selanjutnya Ia menjelaskan apabila topik pembahasan pada pertemuan tersebut yaitu tentang pekerjaan pemerintah Provinsi DKI dan juga TNI dimana diketahui ada beberapa program yang ada kaitannya antara Pemprov dan TNI.

Seperti diketahui, apabila Anies Baswedan resmi menjadi bakal calon presiden yang akan datang yang diusung oleh partai Nasdem dan selanjutnya Andika Perkasa belakangan ini masuk bursa Pilpres dimana namanya muncul di sejumlah survei baik sebagai capres maupun cawapres.

Nama Andika sempat muncul pada hasil survei kepemimpinan nasional Litbang Kompas dan selanjutnya pernah diikutsertakan pada simulasi Pilpres 2024 oleh lembaga survei Indo Riset.

Selanjutnya Ia pun muncul sebagai salah satu dari tiga nama bakal kandidat di Rakernas Partai Nasdem beberapa waktu yang lalu walaupun pada akhirnya partai tersebut lebih memilih untuk mencalonkan Anies Baswedan mantan Gubernur DKI Jakarta.

Dikarenakan dirinya masuk pada bursa calon presiden, ketika ditanya oleh awak media panglima TNI Andika Perkasa tidak menjawab terkait masalah tersebut dan ia beranggapan apabila dirinya hanya menjabat sebagai panglima TNI dan tidak memikirkan apapun apalagi menjadi calon presiden dan ia ingin fokus terlebih dahulu dan ia pun ingin Netral.

Selanjutnya belakangan ini banyak kabar yang beredar apabila Anies Baswedan akan bersanding dengan Jenderal Andika Perkasa pada pilpres yang akan datang walaupun hanya isu di media sosial dikarenakan belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Previous articleMenteri Jadi Capres 2024 Disindir Nasdem
Next articlePenjajakan Koalisi NasDem, Demokrat dan PKS Sudah 90 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here