Home Kabar Viral Pemakaman Dorce Gamalama Dengan Protokol Covid-19

Pemakaman Dorce Gamalama Dengan Protokol Covid-19

226
0
Dorce Gamalama
Dorce Gamalama

SMARTLAPAK.COM – Pemakaman Dorce Gamalama Dengan Protokol Covid-19 Innalillahi pada hari rabu 16 Februari artis senior Dorce Gamalama telah meninggal dunia akibat covid-19 dan dikabarkan apabila almarhum dimakamkan dengan menggunakan protokol covid-19 yang super ketat. Meninggalnya artis senior bunda Dorce langsung menghebohkan jagat Maya dan banyak doa dari netizen supaya almarhumah diterima iman Islam.

Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini dan selanjutnya jenazah sudah disemayamkan dan dikabarkan jenazah tiba di tempat pemakaman umum Bantar Jati yang ada di daerah Setu Jakarta Timur dan Setibanya di TPU bisa langsung dibawa ke liang lahat oleh petugas yang memakai alat pelindung diri dikarenakan diketahui apabila mendiang Dorce Gamalama meninggal karena covid-19.

Pemakaman Dorce Gamalama Dengan Protokol Covid-19

Selanjutnya dikabarkan apabila jenazah Dorce dimakamkan di atas pusaran keponakannya bernama Indra Irawan dan selanjutnya tangis keluarga pun mengiringi kepergian Dorce Gamalama ke tempat peristirahatan yang terakhir untuk dirinya sebut saja Fatimah salah seorang keluarga yang terus menangis saat Dorce dimakamkan.

Sebelumnya jenazah Dorce Gamalama sebutkan di Masjid Al Hayyu Lubang Buaya dan untuk proses salat jenazah tersebut sengaja dilakukan karena menjadi wasiat terakhir dari almarhum dan diketahui Dorce meninggal dunia pada hari ini Rabu 16 Februari jam 7 di Rumah Sakit Pertamina Simprug Jakarta Selatan.

Dari kabar yang beredar, sebelum menghembuskan Nafas Terakhir ternyata Dorce sempat tidak sadarkan diri malahan presenter senior ini sama sekali tidak dapat merespon panggilan pihak keluarga yang saat itu hadir menjenguk dan hal tersebut diungkapkan oleh Mini Artati salah seorang keluarga dekat Dorce Gamalama.

Ketika mendiang Dorce dibawa ke RSPP simple mimi menceritakan terkait kondisi Dorce yang pada mulanya masih sadarkan diri dan dapat interaksi dengan keluarga akan tetapi pada hari senin 14 Februari kondisi si artis ini semakin melemah sampai tidak sadarkan diri dan ketika di tes sudah positif terpapar covid 19 dan pada akhirnya meninggal dunia.

Wafatnya Dorce Gamalama langsung menjadi trending Google dan media sosial banyak dari warganet yang ikut berduka baik kalangan artis dan masyarakat biasa dan mereka pun berdoa supaya almarhumah diterima Iman Islamnya diampuni segala dosa dan meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Previous article4 Penyebab Batuk Setelah Minum Air Es
Next articleKlarifikasi Khalid Basalamah Usai Bilang Wayang Haram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here