Home Dalam Negeri Pasangan Gibran dan Risma Dijagokan Elite PDIP Maju Jadi Cagub DKI

Pasangan Gibran dan Risma Dijagokan Elite PDIP Maju Jadi Cagub DKI

195
0
Pasangan Gibran Dan Risma
Pasangan Gibran Dan Risma

SMARTLAPAK.COM – Pasangan Gibran dan Risma Dijagokan Elite PDIP Maju Jadi Cagub DKI Eriko sotarduga selaku Ketua DPP PDIP belum lama ini bersuara kepada awak media apabila ada bocoran dua nama yang memang mempunyai potensi yang sangat tinggi diusung untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada ajang Pilkada 2024 yaitu pasangan gibran dan Risma.

Pasangan Gibran rakabuming Raka dan tri Rismaharini memang menjadi pasangan yang menurut Eriko sotarduga sangat ideal untuk memimpin DKI Jakarta sehingga elite politik dari partai PDIP banyak yang setuju dengan pasangan Gibran dan Risma.

Diketahui apabila Walikota Solo Gibran rakabuming Raka dan Tri Rismaharini selaku Menteri Sosial mempunyai skill pemerintahan yang sangat bagus dan keduanya adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat kecil dan juga selalu melakukan tugas dengan baik sehingga sangat recommended untuk memimpin DKI Jakarta pada Pilkada mendatang.

Malahan menurut eriko sotarduga jika saat ini di elit politik PDIP muncul suara yang menyampaikan jika kedua sosok tersebut memang sangat pantas untuk dicalonkan pada Pilkada DKI Jakarta apalagi keduanya menjadi sosok yang sudah sangat terkenal dan dekat dengan masyarakat.

Menurut Eriko, baik Gibran rakabuming Raka dan Tri Rismaharini dinilai mampu menangani beberapa permasalahan di ibukota sebut saja masalah yang muncul Belum lama ini terkait kualitas udara Jakarta yang terburuk di dunia dan selanjutnya ia mengklaim apabila PDIP adalah partai yang selalu memberikan kesempatan untuk semua kader partai supaya bisa mengupgrade pada jabatan.

Ia mencontohkan mulai dari Walikota selanjutnya menjadi gubernur dan dari gubernur menjadi presiden sudah pernah dilakukan oleh partai PDIP kepada sosok Presiden Jokowi.

Eriko membantah apabila partai PDIP memberikan perlakuan spesial kepada Gibran rakabuming Raka dikarenakan menurutnya politik Harus Jujur ketika kader salah maka akan disalahkan dan ketika kadar benar maka akan dibenarkan.

Diketahui sebelumnya apabila Gibran rakabuming Raka selaku Walikota Solo mengungkapkan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendorong dirinya maju pada Pilkada yang akan datang dan dia pun mengungkapkan isi pertemuan bersama Ketum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto saat berkunjung ke Hambalang Bogor Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto memberikan dukungan pada Putra sulung Presiden Jokowi untuk maju pada pilgub DKI atau pilgub Jawa Tengah dikarenakan mempunyai elektabilitas yang tinggi dan juga kinerja yang bagus.

Previous articleWacana Duet Puan dan Ganjar Sedang Diperhitungkan Megawati
Next article1xbet Azerbaycan Mərc Sayti Gi̇ri̇ş 1xbet Azerbaycan Mobil Uygulama Yukl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here