Home Dalam Negeri Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

136
0
Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024
Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

SMARTLAPAK.COM – Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Belum lama ini kabar yang sangat mencengangkan datangnya dari partai PPP Papua Barat di mana mereka resmi memberikan dukungan untuk Ganjar pranowo melalui sebuah deklarasi supaya Gubernur Jawa Tengah menjadi capres 2024. Padahal diketahui sebelumnya, partai PDIP sempat memberikan teguran keras bagi Ganjar untuk tidak berbicara politik terutama capres dan cawapres.

Menurut dewan pimpinan wilayah partai PPP papua Barat, mereka resmi melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar pranowo sebagai calon presiden pemilu yang akan datang dimana menurut yasman Yasir selaku ketua DPW PPP di Papua Barat apabila deklarasi dukungan kepada Ganjar dilakukan Usai proses penetapan nama capres pada tanggal 11 dan 13 DPC kabupaten kota yang menentukan yang berhak didukung adalah sosok Ganjar pranowo.

Partai PPP Papua Barat Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Selanjutnya Para pengurus DPC PPP Papua Barat mengusulkan nama berdasarkan aspirasi masyarakat terutama mereka sampai ke tingkat akar rumput dan mereka pun menyatakan sangat komitmen atas keputusan dari suara terbanyak dan mereka pun resmi mendeklarasikan memberikan dukungan untuk Ganjar pranowo.

Menurut yasman dari hasil Penjaringan aspirasi di tingkat akar rumput, ternyata mereka mengharapkan kepada Ganjar supaya menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 dan bagi mereka ganjar menjadi sosok yang memang mampu meneruskan kepemimpinan Jokowi untuk memajukan Indonesia.

Selanjutnya menurut yasman apabila sosok Ganjar yang dekat dengan masyarakat ternyata disukai apalagi mempunyai karakter kepribadian yang Humanis dan juga jiwa kepemimpinan yang terbukti bisa membawa perubahan di Jawa Tengah.

Penilaian tersebut diperkuat oleh sarudin selaku ketua DPC Raja Ampat yang menilai apabila karakter Ganjar bersama kinerja nya terbilang sangat bagus apalagi Ganjar pranowo bisa diterima oleh semua pihak di tanah Papua.

Selanjutnya menurut Sarudin dirinya berharap untuk pencapresan Ganjar oleh partai PPP dapat membawa kebaikan untuk partai berlambang Ka’bah tersebut pada pemilu yang akan datang dan juga bisa memberikan kebaikan untuk pembangunan Papua di masa mendatang.

Previous articleWalikota Bogor Tanya Ganjar Siap Bersanding Dengan Kang Emil
Next article6 Nama Purnawirawan Jenderal Bergabung Dengan PDIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here