Home Dalam Negeri Partai Gerindra dan PKB Dipastikan Berkoalisi Jelang Pilpres 2024

Partai Gerindra dan PKB Dipastikan Berkoalisi Jelang Pilpres 2024

170
0
Partai Gerindra Dan PKB
Partai Gerindra Dan PKB

SMARTLAPAK.COM – Partai Gerindra dan PKB Dipastikan Berkoalisi Jelang Pilpres 2024 Seperti diketahui apabila partai Gerindra dan PKB Belum lama ini melakukan ajang silaturahmi dan ternyata dari hasil silaturahmi tersebut dikabarkan membuahkan hasil sebuah kesepakatan apabila kedua partai yang dipimpin oleh prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar akan berkoalisi jelang Pilpres 2024.

Partai Gerindra dan PKB dipastikan berkoalisi jelang Pilpres 2024 hal ini diumumkan oleh beberapa pihak dan bisa terlihat Bagaimana kedua partai ini yang nampak mesra apalagi Belum lama ini terjadi silaturahmi di antara para petinggi kedua partai.

Partai Gerindra dan PKB Dipastikan Berkoalisi Jelang Pilpres 2024

Malahan sufmi dasco Ahmad selaku ketua harian DPP Partai Gerindra ketika dirinya ditanya oleh awak media terkait koalisi Gerindra dan PKB setelah menghadiri acara pertemuan yang berlangsung dengan tajuk silaturahmi kebangsaan Gerindra dan PKB kebangkitan Indonesia Raya ia menegaskan apabila kedua partai dipastikan berkoalisi.

Menurut Dasco dengan adanya silaturahmi kebangsaan tersebut dipastikan jika Gerindra dan PKB akan melakukan koalisi dan selanjutnya di tempat yang lain jazilul Fawaid selaku wakil ketua umum partai PKB mengatakan apabila koalisi yang dibangun oleh partainya bersama partai Gerindra kemungkinan besar akan mulai pada level yang lebih ke bawah.

Selanjutnya ia mengatakan apabila koalisi adalah bahasa politik yang dalam bahasa Arab disebut dengan silaturahmi dan bahasa Indonesia mempunyai arti sebuah kerjasama.

Menurutnya apabila sudah mengatakan koalisi pastinya akan ditanya tanggal berapa dan lain sebagainya dan ia pun menegaskan apabila kedua partai Baru melakukan silaturahmi atau koalisi apapun terutama di level yang lebih ke bawah lagi.

Selanjutnya Ahmad muzani selaku Sekjen partai Gerindra mengatakan apabila partai Gerindra bersama PKB memang saat ini tengah merumuskan Indonesia masa depan untuk pemilu yang akan datang dan menurutnya apabila pihaknya ingin meraih sebuah kemenangan untuk kebangkitan Indonesia.

Previous articleUpdate Harga Emas 1 Gram Hari Ini
Next articleHome Remedies for Meth Withdrawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here