Home Dalam Negeri PAN Masuk Kabinet, Presiden Jokowi Kembali Reshuffle Kementrian

PAN Masuk Kabinet, Presiden Jokowi Kembali Reshuffle Kementrian

247
0
PAN Masuk Kabinet Presiden Jokowi IGzul.hasan
PAN Masuk Kabinet Presiden Jokowi IGzul.hasan

SMARTLAPAK.COM – PAN Masuk Kabinet, Presiden Jokowi Kembali Reshuffle Kementrian Belum lama ini kabar beredar Apabila Presiden Jokowi akan kembali melakukan reshuffle atau perombakan kabinet untuk Kementerian yang sedang berjalan dan dikabarkan apabila pelaksanaan resafel tersebut akan berlangsung pada akhir bulan Maret 2022 malahan dikabarkan apabila Pan masuk kabinet Presiden Jokowi.

Partai PAN masuk kabinet ternyata saat ini menjadi perbincangan para pecinta politik di Indonesia termasuk netizen di sosmed dimana dikabarkan apabila sesuai dengan tanggal kebiasaan Presiden Joko Widodo untuk masalah reshuffle kabinet biasa berlangsung pada Rabu Pon di akhir bulan Maret dimana hari Rabu tersebut tercatat tanggal 23 Maret dan bertepatan dengan Rabu Pon.

Seperti dikutip dari media detik.com, untuk reshuffle kabinet Presiden Jokowi memang sebelumnya sudah berhembus kencang akan berlangsung pada tanggal 23 Maret yang akan datang dan selanjutnya partai PAN dipastikan akan masuk pada kabinet Presiden Jokowi dan hal ini sempat diungkapkan oleh Ahmad Baidowi selaku Ketua DPP PPP.

Menurut Ahmad baidlowi dirinya sempat mendengar akan adanya reshuffle di akhir bulan Maret akan tetapi Dirinya belum Mendengar secara pasti terkait tanggal berapa dikarenakan hal tersebut merupakan hak prerogatif dari Presiden Joko Widodo.

Menurut Ahmad baidlowi alias Awiek, untuk kegiatan reshuffle menjadi hak prerogratif presiden dikarenakan Jokowi merupakan parameter dalam melakukan evaluasi terhadap kementriannya sehingga apapun keputusan reshuffle merupakan hak dari Presiden Jokowi apakah dari kabinet ekonomi politik hukum dan lainnya.

Partai PAN Masuk Kabinet

Dikabarkan sebelumnya beredar informasi apabila Zulkifli Hasan ketua umum partai amanat nasional sempat bertemu dengan Presiden Jokowi dan ada juga kabar dari medsos ia mengatakan akan ada partai yang memperoleh kursi menteri dengan menggunakan kode saudaraku dan selanjutnya Zulkifli Hasan langsung melakukan klarifikasi terkait isu tersebut.

Menurut Zulkifli Hasan apabila dirinya dan Presiden Jokowi tidak ada pertemuan apapun di mana Dirinya baru pulang dari Jawa Tengah dalam rangka konsolidasi selama 6 hari untuk masalah partai PAN dan selanjutnya terkait kabar saudaraku yang secepatnya memperoleh kursi menteri menurut Zulkifli Hasan hal tersebut tidaklah benar.

“Ya pastinya tidak ada pertemuan, kan Saya baru pulang dari Jawa Tengah dalam rangka kelas solidasi selama 6 hari,” tegas Zulkifli Hasan.

Dirinya menegaskan tidak ada komunikasi terkait reshuffle kabinet walaupun begitu partai amanat nasional yang dekat dengan sebutan saudaraku Memang masuk dalam koalisi partai politik pendukung Presiden Jokowi di tahun yang lalu akan tetapi diketahui apabila partai PAN belum memperoleh jatah kursi menteri sampai saat ini.

Di lokasi lain, wakil ketua umum partai PAN viva Yoga langsung membantah kabar Zulkifli Hasan bertemu dengan Presiden Jokowi terkait perombakan kabinet dan dipastikan apabila partainya mempunyai komitmen untuk membantu pemerintahan Jokowi walau tidak ada kursi di kementerian Jokowi.

 

Previous articleFakta Aplikasi Quotex Yang Bikin Doni Salmanan Dipenjara
Next articleVulkan Vegas Aktionscode 2023 ️ Beste aanbod hier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here