Home Dalam Negeri NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo

NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo

30
0
NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo
NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo

SMARTLAPAK.COM – NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo Seperti diketahui apabila salah satu ucapan Presiden Jokowi tentang dirinya seperti memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen dan juga pemerhati politik malahan ucapan jokowi banyak yang memprotes dikarenakan lebih baik fokus untuk negara dan tidak mencampuri siapa yang akan menjadi calon presiden 2024.

Berbeda dengan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh disaat trending ucapan dari Presiden Jokowi nasdem pede Anies akan didukung Jokowi bukan hanya Prabowo. Hal ini diungkapkan oleh Achmad Ali selaku wakil ketua umum partai Nasdem kepada awak media belum lama ini.

NasDem Pede Anies Akan Didukung Jokowi Bukan Hanya Prabowo

Menurut Achmad Ali apabila pernyataan Presiden Jokowi yang mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di 2024 hanyalah kebetulan Semata dikarenakan menurutnya pernyataan tersebut tidak lantas diartikan jika Jokowi tidak mendukung bakal capres yang lain.

Menurut Achmad Ali siapapun pasti akan memberikan dukungan dikarenakan menurutnya hal tersebut adalah kebetulan dikarenakan presiden sedang bersama Prabowo dan sebagai seorang negarawan yang baik harus melakukan hal tersebut.

Malahan menurutnya, mendukung Pak Prabowo bukan berarti tidak mendukung yang lain malahan menurut Ahmad Ali presiden Jokowi pasti juga akan mendukung Anies Baswedan dan sejumlah calon yang lain.

Ahmad Ali menjelaskan dirinya memperkirakan jika Presiden Jokowi akan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres yang akan datang dikarenakan menurutnya, dukungan tersebut bisa saja diberikan jika hal ini ditanyakan kepada Presiden Jokowi secara langsung.

Ahmad Ali merasa yakin Apabila Presiden Jokowi sangat sadar terkait domain dirinya memberikan dukungan kepada capres hanya ada ditangan parpol dan menurut ahli, apabila Presiden Jokowi akan memberikan dukungan seluruh capres yang resmi diusung parpol nantinya dan bukan hanya Prabowo Subianto.

Ali menjelaskan Apabila Presiden Jokowi sebagai kepala pemerintahan dan sebagai sosok negarawan pastinya akan memberikan dukungan kepada siapapun yang resmi diusung oleh parpol sehingga bukan hanya memberikan dukungan kepada salah seorang saja.

Diketahui sebelumnya Apabila Presiden Jokowi menyinggung terkait kans Prabowo Subianto apabila menjadi calon presiden pada pilpres yang akan datang di mana Presiden Jokowi mengungkit kembali reputasi kemenangan dirinya atas Prabowo pada 2 Pilpres sebelumnya.

“Dua kali di Pilpres juga menang mohon maaf ya Pak Prabowo. Kelihatannya setelah ini jam tanya Pak Prabowo,” tegas Presiden Jokowi saat berada di puncak peringatan ultah partai perindo di Jakarta pada hari Senin 7 November

Pada kesempatan tersebut, presiden Jokowi beberapa kali menggoda Prabowo Subianto malahan presiden prabowo terkait kehadirannya di acara tersebut di mana Jokowi bingung Apakah Prabowo hadir sebagai Menteri Pertahanan atau ketua umum partai Gerindra.

“Pak Prabowo hadir di tempat ini statusnya Apakah ketua Gerindra atau menhan atau dua-duanya?,” kata Presiden Jokowi Sambil tertawa dan diikuti gelak tawa yang hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here