Home Dalam Negeri Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan

Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan

127
0
Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan
Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan

SMARTLAPAK.COM – Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan Ahmad Ali selaku wakil ketua umum partai Nasdem Belum lama ini mengklaim apabila akan ada ada Salah satu partai politik yang akan bergabung bersama mereka untuk wali si mengusung Anies Baswedan sebagai capres di pemilihan presiden 2024 dan hal ini akan menjadi kekuatan bagi mereka untuk menjadi pemenang pada pemilu yang akan datang.

Menurut Achmad Ali apabila partai yang akan bergabung bersama koalisi mereka yaitu Nasdem PKS dan Demokrat hanya tinggal menunggu waktu saja dikarenakan sudah ada obrolan lebih jauh untuk memberikan dukungan kepada Baswedan untuk maju pada pilpres 2024. Nasdem akan ada partai baru dukung Anies Baswedan langsung diungkapkan kepada awak media Belum lama ini.

Nasdem Klaim Akan Ada Partai Baru Dukung Anies Baswedan

Menurut wa Ketum Partai Nasdem untuk pengumuman partai mana yang akan bergabung bersama koalisi mereka akan disampaikan pada hari yang ditentukan dan bisa menjadi surprise apalagi pantai ini menjadi salah satu partai yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun begitu, ahmad Ali tidak ingin memberikan informasi tentang nama partai yang diklaim akan bergabung bersama mereka dan memperkuat 3 partai yang sudah ada dalam memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju di Pilpres mendatang.

Selanjutnya menurut politikus dari partai Gerindra tersebut apabila seluruh partai koalisi saat ini dipastikan masih Intens melakukan komunikasi politik bersama partai lain sehingga Hanya tinggal menunggu waktu dan merekapun akan secara resmi melakukan deklarasi.

“Untuk yang satu ini nanti akan disampaikan apabila disampaikan sekarang kan tidak suprise yang pasti Pelangi lah. Koalisi partai saat ini masih dibicarakan, insya Allah ah tidak dalam waktu yang lama untuk disampaikan ikan saat ini bukan hanya satu pihak akan tetapi 4 pihak,” kata Ahmad Ali.

Selanjutnya menurut politikus Partai Nasdem untuk penetapan waktu deklarasi koalisi dan juga informasi tentang partai baru yang akan bergabung bersama mereka akan dibicarakan terlebih dahulu secara bersama-sama dikarenakan secara prinsip dari 3 partai saat ini masih Intens melakukan komunikasi selanjutnya memperkecil perbedaan dan terus melakukan kecocokan.

Selanjutnya mereka berharap di tahun 2023 anies Baswedan akan resmi didaftarkan sebagai calon presiden dan selanjutnya ketika awak media ditanya tentang kriteria wakil calon presiden yang nantinya mendampingi Baswedan pada pilpres yang akan datang, menurut Achmad Ali apabila seluruh kriteria diserahkan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta.

Seperti diketahui apabila Partai Nasdem PKS dan Demokrat dipastikan akan mengusung Anies Baswedan pada pilpres yang akan datang akan tetapi sampai sekarang ini ternyata belum terbentuk kesepakatan terkait masalah koalisi, malahan sempat beredar kabar yang tidak sedap terkait masalah calon wakil presiden.

Dikarenakan partai PKS menyodorkan nama Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat namun Demokrat menjagokan Agus Harimurti Yudhoyono sehingga dari sanalah terjadi kabar konflik dari koalisi Nasdem PKS dan Demokrat.

Previous articlePin Up Azərbaycanın ən yaxşı kazinosu Rəsmi sayt Real pulla oynayı
Next articleAlasan Ahmad Dhani Tidak Lagi Membenci Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here