Home Dalam Negeri Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP dan Siap Mundur Dari Wantimpres

Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP dan Siap Mundur Dari Wantimpres

140
0
Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP Dan Siap Mundur Dari Wantimpres
Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP Dan Siap Mundur Dari Wantimpres

SMARTLAPAK.COM – Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP dan Siap Mundur Dari Wantimpres Setelah Suharso Monoarfa resmi dipecat dari jabatannya sebagai Ketum pPP dan digantikan oleh Muhammad Mardiono yang saat ini menjabat sebagai watimpres, kepada awak media mardiono mengatakan apabila dirinya siap berhenti dari anggota dewan pertimbangan presiden dan saat ini tengah menunggu arahan dari Presiden Jokowi terkait proses pengunduran diri tersebut.

Muhammad Mardiono resmi menjadi PLT Ketum partai PPP setelah Suharso Monoarfa resmi diberhentikan dan selanjutnya Ia menjelaskan apabila dirinya siap untuk melakukan proses pengunduran diri sebagai watimpres dan tinggal menunggu arahan dari Presiden Jokowi.

Muhammad Mardiono Resmi Jadi Plt Ketum PPP dan Siap Mundur Dari Wantimpres

Menurut mardiono apabila pengunduran diri dari dewan pertimbangan presiden ada dalam undang-undang yaitu orang yang jabat sebagai Ketum parpol maka menjadi tak diperbolehkan untuk menjadi watimpres namun nantinya akan memperoleh arahan dari Presiden.

Mardiono mengaku jika dirinya sampai saat ini belum mengajukan surat pengunduran diri sebagai watimpres kepada Presiden Jokowi dan dirinya belum melaporkan sudah terpilih sebagai PLT Ketum PPP dalam Mukernas partai PPP yang berlangsung di Serang Banten.

Selanjutnya menurut mardiono apabila proses Mukernas sampai dirinya dipilih sebagai PLT Ketum partai PPP dirinya mengklaim apabila partai tersebut menggelar agenda rapat pengurus harian di Jakarta pada hari Minggu 4 September.

Selanjutnya pada rapat harian tersebut yang selesai pada jam 6 sore kader PPP langsung menggelar Mukernas di Serang Banten pada hari Minggu sampai Senin dini hari dan dan didalam Mukernas ia terpilih untuk menjadi PLT ketum DPP Partai persatuan Pembangunan.

Diketahui dalam pasal 12 ayat 1 no 19 tahun 2006 di sana dijelaskan apabila watimpres mengatur anggota wantimpres yaitu tidak diperbolehkan merangkap jabatan sebagai pimpinan partai politik dan anggota wantimpres harus mengundurkan diri dari jabatannya paling lambat 3 bulan usai diangkat sebagai pimpinan parpol.

Previous articleFakta Suharso Monoarfa Diberhentikan Jadi Ketum PPP
Next articlePin Up Casino rəsmi saytı slot maşınlar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here